Breaking News:

Berita Kota Kediri

Tes CASN 2021 Kota Kediri Terapkan Protokol Kesehatan, Ada Ruang Khusus bagi yang Positif Covid-19

Tes CASN 2021 di Kota Kediri saat pandemi Covid-19 menerapkan protokol kesehatan ketat, disiapkan ruang khusus bagi yang positif Covid-19.

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Dwi Prastika
TRIBUNJATIM.COM/SOFYAN ARIF CANDRA
Ilustrasi CASN 2021 - Pelaksanaan Tes SKB CPNS 2019 Pemkab Ponorogo di GOR Singodimedjo Ponorogo, Senin (7/9/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Didik Mashudi

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Kediri telah mempersiapkan lokasi ujian bagi calon aparatur sipil negara (CASN).

Ujian dilaksanakan mulai 12 September 2021 hingga 17 September 2021.

Karena berlangsung saat pandemi Covid-19 (virus Corona), pelaksanaan tes CASN 2021 dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Kepala BKPPD Kota Kediri, Un Ahmad Nurdin, menjelaskan, telah lakukan sejumlah persiapan untuk pelaksanaan ujian SKD di hall Simpang Lima Gumul (SLG) Kabupaten Kediri.

"Karena saat ini kita masih dalam situasi pandemi, protokol kesehatan sudah pasti akan kami lakukan dengan sangat ketat,” ungkap Un Ahmad Nurdin, Sabtu (11/9/2021).

Dijelaskan, sebelumnya pihaknya telah mengumumkan sejumlah hal kepada para peserta ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) terkait persiapan yang harus mereka lakukan sebelum melaksanakan ujian.

“Kami sudah umumkan kepada para peserta untuk mencetak deklarasi sehat sesuai dengan yang telah tertera dalam sscasn,” terangnya.

Deklarasi sehat tersebut dapat diunduh melalui portal sscasn.bkn.go.id dalam kurun waktu 14 hari sebelum mengikuti ujian seleksi. Paling lambat pada H-1 sebelum ujian dan melakukan konfirmasi pada link https://tinyurl.com/casnkotakediri21.

“Para peserta juga diwajibkan untuk sudah divaksin minimal dosis pertama yang dibuktikan dengan sertifikat vaksin atau menunjukkan bukti unduh melalui https://pedulilindungi.id/ dan melakukan konfirmasi pada link https://tinyurl.com/casnkotakediri21,” jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved