Breaking News:

Berita Madura

Kecelakaan Maut di Pamekasan, Mobil Pickup Oleng Tabrak Motor Parkir, Satu Orang Tewas

Terjadi kecelakaan maut di Pamekasan, sebuah mobil pickup oleng dan menabrak motor yang parkir, satu orang meninggal dunia.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Personel Satlantas Polres Pamekasan, Madura, menunjukkan lokasi terjadinya kecelakaan mobil pickup dan motor di Jalan Raya Pademawu, Desa Sumedangan, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Rabu (22/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Kuswanto Ferdian

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Sebuah mobil pickup menabrak motor yang terparkir di kiri Jalan Raya Pademawu, Desa Sumedangan, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Rabu (22/9/2021) pagi.

Mobil nopol M 8095 AA yang mengangkut empat orang ini dikemudikan Supat (35), warga Dusun Selatan, Desa Tlesah, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan.

Sementara motor nopol M 4421 AL yang ditabrak dari belakang milik Musdi (60), warga Dusun Tengah, Desa Sumedangan, Kecamatan Pademawu, Pamekasan.

Kanit Laka Lantas Polres Pamekasan, Ipda Bambang Budianto menjelaskan, akibat kecelakaan tabrak belakang ini, satu penumpang mobil pickup meninggal dunia, sementara satu penumpang lainnya mengalami luka ringan.

Dia menambahkan, terjadinya kecelakaan ini karena kurang hati-hatinya pengemudi mobil pickup saat melaju dari arah barat ke timur.

Mobil tersebut hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Baca juga: Pamit Mau Jalan-jalan, Wanita di Sidoarjo Duduk di Rel dan Disambar Kereta, Sempat Diteriaki Penjaga

Namun, karena kurang memperhatikan arus lalu lintas yang ada di depan, sehingga seketika sopir tidak dapat menguasai kemudinya dan oleng ke kiri.

"Saat oleng itu langsung menabrak motor yang parkir sebelah utara jalan menghadap ke timur," kata Ipda Bambang saat dikonfirmasi Tribun Jatim Network.

Sementara itu, kerugian materiil yang dialami pemilik mobil sekitar Rp 3 juta.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved