Breaking News:

Yamaha All New Aerox 155 Connected, Motor Sport yang Paling Nyaman Buat Cewek

Yamaha All New Aerox 155 Connected, motor sport yang paling nyaman buat cewek. Banyak fitur-fitur unggulan dibandingkan dengan matic lain.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Yamaha All New Aerox 155 Connected juga digemari wanita, Kamis (23/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dengan DNA desain supersport yang diusung oleh Yamaha All New Aerox 155 Connected, matic bongsor satu ini memang ditujukan untuk memenuhi gairah anak muda yang berjiwa sporty seperti kaum laki-laki.

Namun, tidak bisa dipungkiri pula, bahwa All New Aerox 155 Connected ini juga ditaksir kaum wanita.

PT Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ memaparkan, selain desain futuristik dan trendi, Yamaha All New Aerox 155 Connected memiliki keunggulan dalam fitur-fiturnya jika dibandingkan dengan matic lain di kelasnya.

Manager Promosi Yamaha Jatim, William Saputra mengatakan, Yamaha All New Aerox 155 Connected banyak digemari oleh konsumen dari berbagai usia. Khususnya anak muda.

Bahkan karena punya desain yang apik dan keren, serta fitur-fiturnya yang lengkap, kaum wanita pun juga menggemarinya.

Baca juga: Peminat Yamaha Gear 125 di Jawa Timur Tinggi, Didominasi Kaum Milenial

"Jadi, dengan harga yang ditawarkan, tidak heran pula kalau Aerox menjadi jagoan di kelasnya," ujar William, Kamis (23/9/2021).

Ia menjelaskan, di motor ini, konektivitas merupakan fitur andalannya. Dengan fitur canggih CCU (Communication Control Unit) mampu menyambungkan motor ke smartphone melalui aplikasi Y-Connect. Ini merupakan motor sport pertama yang bisa memberikan kenyamanan paripurna alias selain tunggangannya, tapi juga fitur pendukungnya.

"Aplikasi Y-Connect keluaran Yamaha memiliki fitur menarik dan canggih yang bisa dinikmati oleh pemilik motor Yamaha. Terhubung menggunakan bluetooth, Y-Connect menyediakan notifikasi telepon, email, dan pesan singkat yang ditampilkan melalui speedometer digital," terangnya.

Selain itu, pada aplikasi tersebut juga pengguna dapat mengetahui lokasi parkir terakhir, rekomendasi perawatan, konsumsi bahan bakar, notifikasi malfungsi, jarak tempuh, eco riding, dan masih banyak lainnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved