Berita Surabaya

Tauzia Hotels dan The Ascott Limited Bersinergi, Buka Layanan Satu Pintu Via Discover

Tauzia Hotels sebuah perusahaan hotel dan properti ternama yang menaungi beberapa hotel di Indonesia, termasuk HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
Istimewa/TribunJatim.com
Karyawan HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya saat tengah merapikan kamar pelanggan. Hotel HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya sendiri adalah salah satu hotel yang berada dinaungan Tauzia Hotels. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Tauzia Hotels sebuah perusahaan hotel dan properti ternama yang menaungi beberapa hotel di Indonesia, termasuk HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya, baru-baru ini resmi melakukan sinergi dengan The Ascott Limited.

Integrasi TAUZIA ke dalam jaringan Ascott dibuktikan dengan peluncuran situs discoverasr.com untuk menyatukan domain website yang terpisah ke dalam satu platform pemesanan online.

"Dengan discoverasr.com maka tentunya akan memberikan kemudahan akses untuk para tamu ke lebih dari 400 apartemen, co-living spaces, dan hotel dengan total lebih dari 71.000 unit, di lebih dari 200 kota dan 30 negara.

Hal ini mencakup lebih dari 10.000 unit di 62 properti milik TAUZIA, yang tersedia untuk pertama kalinya di platform pemesanan online milik Ascott," ujar Eenk Zulkarnain,  Marketing & Branding Communication Manager HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya. Senin (27/9/21).

Bagi Eenk, penambahan properti milik TAUZIA ke dalam discoverasr.com dan integrasi program Loyalitas My Tauzia Privilege (MTP) menjadi Ascott Star Rewards (ASR) sejalan dengan target HARRIS Hotels sebagai salah satu properti TAUZIA untuk melakukan transformasi digital yang bersinergi dalam satu platform.

Baca juga: Kasatreskrim Polres Sampang Ungkapkan Alasan Pelaku Nekad Cabuli Anak Tetangganya 

"Lewat layanan satu pintu discoverasr.com dan aplikasi discoverasr, tamu dapat memesan penginapan dalam skala global di jaringan Ascott sekaligus memberikan penawaran terbaik bagi para anggota loyalitas kami," imbuhnya.

Dikatakan pula olehnya, dengan integrasi ini, cakupan pangsa pasar Ascott di Indonesia khususnya di Surabaya juga semakin diperluas. Terlebih, Ascott hadir di Surabaya dengan berbagai pilihan properti yang dapat mengakomodir beragam kebutuhan penginapan mulai dari tamu yang membutuhkan tempat tinggal jangka panjang maupun jangka pendek dengan skala penginapan dari level eksklusif hingga ekonomis.

"Lebih dari itu, sejalan dengan peluncuran situs web discoverasr.com, anggota MTP yang bergabung di ASR dapat menerima manfaat bonus 2.000 poin ASR, e-voucher diskon 25%, dan pencocokan tingkat keanggotaan.

Daftar menjadi anggota ASR pun tidak dipungut biaya dan dapat dilakukan melalui discoverasr.com atau melalui aplikasi discoverasr yang sudah tersedia di Google Play dan App Store," jelasnya.

Eenk menambahkan, sejatinya TAUZIA Hotels (TAUZIA) memang juga bagian dari The Ascott Limited (Ascott), anggota dari CapitaLand Investment. Perusahaan ini adalah salah satu pemilik-operator penginapan internasional terkemuka dengan properti yang tersebar Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Amerika Serikat. Portofolio merek apartemen, coliving, dan hotelnya meliputi Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite, dan POP!. Untuk yang dapat jumpai di Kota Surabaya, tujuh diantaranya yaitu Ascott Waterplace Surabaya, Harris Hotel & Conventions Gubeng, Harris Hotel & Conventions Bundaran Satelit, Yello Hotel Jemursari, POP! Hotel Gubeng, POP! Hotel Diponegoro dan POP! Hotel Stasiun Kota.

Adapun, awal TAUZIA secara resmi menjadi bagian dari The Ascott Limited sendiri sejak tahun 2018, tepatnya di bulan September.

"Jadi, semuanya dimulai dari CapitaLand yang pada tahun 2018 mengakuisisi 70% saham dari perusahaan lokal yakni Green Oak Hotel Management (GOHM). GOHM sendiri merupakan holding perusahaan dari operator hotel TAUZIA. Keputusan mengakuisisi GOHM merupakan strategi CapitaLand dalam mengembangkan bisnis hospitality-nya melalui The Ascott Limited, yang saat ini merupakan operator apartemen sewa (serviced apartments)," pungkasnya.

Kumpulan berita Jatim terkini

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved