Breaking News:

Berita Arema

Cuma Kantongi 2 Kemenangan dari 6 Laga di Seri Pertama, Manajemen Arema FC Segera Lakukan Evaluasi

Arema FC akan melakukan sejumlah evaluasi menjelang seri kedua nanti. Evaluasi ini yang akan dibahas bersama antara pelatih, pemain dan manajemen.

Penulis: Rifki Edgar | Editor: Taufiqur Rohman
SURYAMALANG.COM/@aremafcofficial
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida dan Presiden Arema FC yang baru saja ditunjuk, Gilang Widya Pramana saat bertemu dalam acara santai di Vila milik Bos Juragan 99 itu 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Rifki Edgar

TRIBUNJATIM.COM - Menduduki posisi enam klasemen sementara Liga 1 2021 di seri pertama ini membuat Arema FC harus melakukan sejumlah evaluasi menjelang seri kedua nanti.

Evaluasi ini yang akan dibahas bersama antara pelatih, pemain dan manajemen Arema FC guna meningkatkan performa tim di lapangan.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan, bahwa ada banyak catatan-catatan yang menjadi bahan evaluasi dari enam laga yang telah dimainkan saat seri pertama kemarin.

"Secara prinsip. Arema siap menapaki seri kedua ini. Tentunya akan banyak evaluasi. Nanti akan kami bicarakan lebih lanjut antara pelatih, asisten pelatih dan manajemen," ucapnya.

Dari hasil evaluasi tersebut, diharapkan Sudarmaji, Arema FC dapat tampil lebih baik dalam mengarungi ketatnya pentas di Liga 1.

Baca juga: Catat, Jadwal Pertandingan Arema FC di Seri Kedua Liga 1 2021, Tantang Persija di Stadion Manahan

Evaluasi ini juga sebagai bahan untuk memotivasi pemain, agar bermain apik saat seri kedua nanti bergulir.

"Harapannya kami minta doa restu, agar prestasi Arema semakin membaik, agar bisa bertahan di posisi puncak. Karena ini penting dengan memberikan banyak motivasi, fisik dan evaluasi strategi agar lancar mendapatkan poin di seri kedua nanti," ujarnya.

Berdasarkan catatan dari enam laga yang telah dijalani Arema FC, Singo Edan bertengger di posisi enam klasemen sementara Liga 1 dengan torehan sembilan poin.

Hasil tersebut didapatkan dari dua kali kemenangan, tiga kali hasil seri dan sekali menderita kekalahan.

Performa Arema FC di seri pertama ini bisa dibilang masih belum maksimal.

Baca juga: Beda Nasib Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman untuk Timnas Indonesia

Pasalnya, dalam empat laga awal yang dijalani, anak asuhan Eduardo Almeida ini belum meraih kemenangan atas lawannya.

Kemenangan baru di dapat di dua laga terakhir saat mengandaskan Persipura Jayapura dengan skor 1-0 dan menang telak atas Persela Lamongan dengan skor 3-0.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved