Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya

Persiapan Jelang Seri Kedua Liga 1 2021, Persebaya Geber Latihan dengan Intensitas Maksimal

Persebaya Surabaya terus mematangkan persiapan jelang bergulirnya Seri kedua Liga 1 2021 pertengahan bulan Oktober mendatang.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
Persebaya
Pemain Persebaya Surabaya saat ikuti latihan tim hari ini, Kamis (7/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya terus mematangkan persiapan jelang bergulirnya Seri kedua Liga 1 2021 pertengahan bulan Oktober mendatang.

Pada latihan hari kedua di Surabaya hari ini, disampaikan pelatih Persebaya, Aji Santoso, pihaknya belum menyentuh sisi taktikal.

"Latihan hari ini masih tetap, program sampek besok maintenance konditioning," ucap Aji Santoso usai memimpin latihan tim, Kamis (7/10/2021).

Meski baru berlatih, karena masa jeda yang tidak terlalu lama, Aji langsung meningkatkan intensitas latihan. Termasuk pada latihan hari ini.

"Kami berlatih dengan latihan dengan intensitas yang maksimal," jelasnya.

Mengenai kondisi pemain, Aji Santoso menyebut, semua tidak ada kendala, kecuali dua pemain yang masih absen hingga 2-3 hari ke depan, Arif Satria dan Alie Sesay.

Itu tidak termasuk Koko Ari Araya dan Satria Tama yang memang sudah absen sepanjang gelaran Seri 1 karena pemulihan dari cedera.

Juga empat pemain yang saat ini sedang membela timnas Indonesia, Ernando Ari, Rizky Ridho, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya.

"Semua pemain baik kecuali Alie Sesay masih cedera hamstring, Arif juga memang main selalu dipaksakan masih cedera (tumit)," ucapnya.

Mempersiapkan sisi fisik akan dilakukan Aji hingga akhir pekan ini untuk selanjutnya di awal pekan depan langsung menggeber di sisi taktikal.

"Mulai minggu depan saya akan perbanyak taktikal untuk menghadapi seri 2," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved