Breaking News:

Berita Gresik

Komunitas UMI Crypto Currency Jatim Gelar Bakti Sosial, Bagikan Perlengkapan Sekolah ke Anak Yatim

Komunitas Roy Club Indonesia menggelar santunan anak yatim piatu, Minggu (10/10/2021). Dana yang didapatkan dari hasil jasa keuangan Universal Money I

Penulis: Sugiyono | Editor: Ndaru Wijayanto
surya/sugiyono
Pengurus Komunitas Roy Club Indonesia wilayah Jawa Timur, menggelar bakti sosial santunan anak yaatim piatu di rumah makan di Gresik, Minggu (10/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Moch. Sugiyono 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Komunitas Roy Club Indonesia menggelar santunan anak yatim piatu, Minggu (10/10/2021). Dana yang didapatkan dari hasil jasa keuangan Universal Money Instrument (UMI) di cryptocurrency. 

Top Leader UMI - Roy Club Indonesia, wilayah Jawa Timur Deden Bima Satrio mengatakan, bakti sosial ini untuk membantu anak-anak yatim piatu yang terdampak pandemi covid-19. Dana yang digunakan untuk membantu ini hasil dari trading koin UMI di aplikasi Cryptocurrency

Bakti sosial tersebut memberikan perlengkapan sekolah kepada anak yatim piatu sebanyak 65 anak.

Setiap anak mendapatkan hand sanitizer, tas, alat tulis dan masker. Masing-masing anak rata-rata mendapat barang senilai Rp 200.000.

Baca juga: Sensasi Bermain Game dengan Monitor Canggih LG UltraGear, Didukung NVIDIA G-SYNC dan Panel Nano IPS

“Roy Club Indonesia di Jawa Timur ini melakukan bakti sosial dengan membagikan perlengkapan alat tulis dan perlengkapan kesehatan kepada para pelajar yatim piatu yang terdampak pandemi covid-19," kata Deden, Warga Kelurahan Sidokumpul Gresik.  

"Kami memberikan keungtungan yang kami sisihkan dari starting UMI di crypto currency yang menghasilkan keuntungan 34 persen perbulan,” sambungnya.

Lebih lanjut Deden menambahkan, komoditas UMI di crypto currency sangat mudah untuk diperdagangkan, sebab tidak perlu membutuhkan perangkat komputer. Sehingga, masyarakat luas dapat menjalankannya untuk mendapatkan tambahan ekonomi. 

“Ini suatua aset digital yang bisa merubah ekonomi masyarakat luas. Nilai tukar saat ini Rp 698 perkoin dan dulu pernah Rp 129.000 perkoin. Komunitas kita masih berumur satu tahun lebih dan sekarang sudah bisa berbagi dari hasil keuntungan ini,” katanya.

Baca juga: Ole Gunnar Solskjaer Diremehkan Tak Punya Taktik, Man United Terlalu Andalkan Kualitas Individu

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved