Breaking News:

Berita Madura

Para Kiai Muda di Sampang Madura Ikuti Vaksinasi Covid-19

Polres Sampang bersama Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana (Dinkes dan KB) setempat menggelar vaksinasi kepada puluhan Kiai muda di wilayah

Penulis: Hanggara Syahputra | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Hanggara
Para Kiai muda di Kabupaten Sampang, Madura saat menjalankan vaksinasi Covid-19 di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Haromain Duwe' Pote Sampang, Kamis (14/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNJATIM.COM, SAMPANG - Polres Sampang bersama Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana (Dinkes dan KB) setempat menggelar vaksinasi kepada puluhan kiai muda di wilayah kerjanya.

Bertempat di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Haromain Duwe' Pote Sampang, kegiatan kali ini diharapkan menciptakan kekebalan komunitas atau herd immunity dalam masyarakat.

Mengingat hingga saat ini pandemi Covid-19 masih mewabah di Indonesia, terutama di Kabupaten Sampang.

Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz melalui Kasat Intelkam Polres Sampang AKP Khoirul Anwar menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan para kyai muda Sampang yang dengan suka rela mengikuti vaksinasi Covid-19.

Baca juga: Kades Klantingsari Sidarjo Diringkus Saat Terima Uang Pungli PTSL

Serta dirinya mengajak para kyai muda untuk menjadi pelopor kesehatan bagi masyarakat di sekitar tempat tinggalnya. 

"Kami juga mengapresiasi keluarga besar Ponpes Al-Haromain Duwe' Pote Sampang yang berkenan menjadi tuan rumah pelaksanaan vaksinasi para kyai muda," ujarnya.

Sementara, KH. Izzat Hasan Iraqie selaku pengasuh pondok pesantren turut senang bisa berpartisipasi dalam melakukan pencegahan Covid-19 di Sampang.

dengan memfasilitasi para kyai muda dari beberapa daerah di Kabupaten Sampang untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19.

"Kami juga berterima kasih kepada para kyai muda yang telah berpartisipasi dan menyukseskan gerakan vaksinasi untuk mencapai herd immunity agar kita semua keluar dari Pandemi Covid-19," ucapnya.

Di samping itu, dirinya juga mengajak seluruh masyarakat khususnya para kyai, para ulama, para habaib dan seluruh tokoh masyarakat untuk mendukung program vaksinasi Covid-19.

"Mari kita menjalankan vaksinasi Covid-19 guna terciptanya herd immunity sehingga Pandemi Covid-19 segera berakhir," pungkasnya.

Kumpulan berita Madura terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved