Breaking News:

Berita Entertainment

Zaskia Gotik Blak-blakan soal Aturan dari Suami: Jaga, Benarkah Sirajuddin Mahmud Sering Tak Pulang?

Zaskia Gotik pun membenarkan soal kebiasaan Sirajuddin Mahmud kini. Benarkah Sirajuddin Mahmud jarang pulang?

Penulis: Ani Susanti | Editor: Sudarma Adi
YouTube Indosiar
Zaskia Gotik kini bicara soal aturan dari suaminya, Sirajuddin Mahmud. 

Tak terlalu ambil pusing dengan isu miring yang dilayangkan ke keluarganya, justu mereka berdua kini fokus mendidik dan membesarkan anak-anaknya.

Baik Zaskia dan Sirajuddin bikin pola pengasuhan anak yang kini masuk usia 11 bulan.

Baca juga: Mantan Sirajuddin Mahmud Elus Dada, Imbas Gosip Miring Kunjungan Suami Zaskia Gotik, Imel: Menzalimi

Sirajuddin dan Zaskia punya aturan sendiri.

Itu terlihat dengan aturan bahwa Zaskia harus di rumah jaga anak jika Sirajuddin keluar kota atau bepergian.

"Sangat kompak, karena kalau kata suami kalau dirinya sering keluar, aku harus dirumah. Walaupun ada babysitter kamu harus jagain. Jadi kita ga ninggalin anak sama sekali," katanya, dikutip TribunJatim.com dari Sripoku, Kamis (14/10/2021).

"Makanya sempet babysitter aku balik satu minggu, aku bener-bener gak ambil job sama sekali. Aku dirumah aja, karena pingin selalu ada buat dia (anak)," jelasnya.

Akhirnya Zaskia Gotik kuak tabiat asli Sirajuddin Mahmud.
Akhirnya Zaskia Gotik kuak tabiat asli Sirajuddin Mahmud. (Instagram Zaskia Gotik)

Di kesempatan yang sama, Zaskia Gotik bercerita tentang tumbuh kembang anaknya yang semakin pintar.

"Aduh, makin pinter sekarang tuh, dia sudah mau sebelas bulan, MasyaAllah," tutur Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik juga tak menyangka bahwa waktu cepat bahkan anaknya sudah akan berulang tahun.

"Sebentar lagi sudah mau ulang tahun, gak menyangka, waktu cepat banget," ujar Zaskia Gotik.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved