Breaking News:

Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM Bangkalan Diterjang Puting Beliung - Penjual Bakso di Malang Tewas Tak Wajar

Empat berita terpopuler Jatim hari ini, Selasa (19/10/2021). Kota Bangkalan diterjang puting beliung hingga penjual bakso di Malang tewas tak wajar.

TribunJatim.com/Ahmad Faisol
Warga Perumahan Pangeranan Asri, Kelurahan Pangeranan, Kecamatan Kota Bangkalan panik dan semburat ketika angin kencang menghantam beberapa rumah di kawasan pesisir utara Kota Bangkalan, Senin (18/10/2021). 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Selasa (19/10/2021).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan mendung berwarna pekat tiba-tiba menutup langit cerah Kota Bangkalan, Senin (18/10/2021).  

Terik panas matahari pun mendadak hilang berganti angin kencang, petir, disertai hujan dengan intensitas lebat.

Selanjutnya, seorang pria yang merupakan pedagang bakso ditemukan tewas tak wajar di dalam ruang kontrol air kolam renang Stadion Gajayana, Kota Malang, Senin (18/10/2021).

Hal ini sotak membuat warga sekitar Gedung Kartini yang terletak di belakang Stadion Gajayana, Kota Malang mendadak geger.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini, Selasa (19/10/2021) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. BREAKING NEWS: Warga Panik dan Atap Rumah Berhamburan, Kota Bangkalan Diterjang Puting Beliung

Warga Perumahan Pangeranan Asri, Kelurahan Pangeranan, Kecamatan Kota Bangkalan panic dan semburat ketika angin kencang menghantam beberapa rumah di kawasan pesisir utara Kota Bangkalan itu, Senin (18/10/2021).
Warga Perumahan Pangeranan Asri, Kelurahan Pangeranan, Kecamatan Kota Bangkalan panik dan semburat ketika angin kencang menghantam beberapa rumah di kawasan pesisir utara Kota Bangkalan, Senin (18/10/2021). (TribunJatim.com/Ahmad Faisol)

Mendung berwarna pekat tiba-tiba menutup langit cerah Kota Bangkalan, Senin (18/10/2021).  

Terik panas matahari pun mendadak hilang berganti angin kencang, petir, disertai hujan dengan intensitas lebat.

Akibatnya, sejumlah 10 rumah di Perum Pangeranan Asri, Kelurahan Pangeranan, Kecamatan Kota mengalami kerusakan. Hal itu disampaikan Lurah Pangeranan, Sugiono. “Bagian atap yang disapu angina kencang, ada 10 rumah di RT 1/RW 9,” ungkapnya kepada Surya.

Baca juga: Angin Puting Beliung Terjang Kota Bangkalan, 49 Rumah dan 3 Tempat Usaha Alami Kerusakan

Baca juga: Angin Puting Beliung Rusak 36 Rumah Warga di Banyuwangi, Sejumlah Pohon Tumbang

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved