Breaking News:

Berita Gresik

Gresik Geger, Suami Pamit Kerja Shift Malam, Istri Malah di Kamar Bareng Pria Lain

Bukan satu dua kali AR (26) mendapat laporan istrinya berduaan dengan pria lain saat dia tak di rumah. Pekan lalu, matanya terbelalak melihat istrinya

Penulis: Willy Abraham | Editor: Januar
via TribunManado
ILUSTRASI kasus perselingkuhan di Menganti, Gresik 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Willy Abraham

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Bukan satu dua kali AR (26) mendapat laporan istrinya berduaan dengan pria lain saat dia tak di rumah. Pekan lalu, matanya terbelalak melihat istrinya dengan pria lain di dalam rumahnya seusai pamit kerja.

Peristiwa ini menggegerkan Kecamatan Menganti, Gresik

Hati AR panik bukan kepalang mendengar laporan tersebut, hingga menjebak dengan pura-pura kerja shift malam. Seperti hari-hari biasanya, AR pamit kepada istrinya RS (24) sebelum meninggalkan rumah pada Kamis (21/10/2021) malam.

Baca juga: Keluhan Penumpang di Bandara Juanda: Tes PCR Mahal!

Benar saja, belum terlalu lama pergi dari rumah untuk pamit bekerja. Lelaki hidung belang memasuki rumahnya 'tanpa izin'. Menemui RS yang baru saja ditinggal kerja suaminya.

Kedatangan pria hidung belang itu diketahui tetangga dan rekan AR di desa setempat. Tak pelak, AR pun langsung bergegas kembali ke rumah. Perasaannya campur aduk, wanita yang dinikahinya selama beberapa tahun tega main belakang.

Rumah tangganya di ujung tanduk tatkala dia tiba di dalam rumahnya bersama pemerintah desa setempat. Sang istri ketahuan berduaan dengan pria lain. Mereka sembunyi di dalam kamar.

"Sembunyi di bawah ranjang tempat tidur. Informasinya masih mengenakan pakaian," ucap Camat Menganti, Sujarto, Senin (25/10/2021).

Hati AR hancur bukan main, melihat sang istri dengan pria lain. Pria hidung belang itu diketahui adalah AY. Usianya sepantaran dengan AR. Diketahui hubungan spesial RS dan AY sudah berjalan hampir dua tahun. AY sendiri adalah seorang pekerja di sebuah perusahaan.

Rasa malu tidak dapat terhindarkan, AR berusaha ditenangkan bersama perangkat desa Gadingwatu untuk menyelesaikan kasus ini. Bahwasannya, sang istri telah berduaan dengan pria lain di dalam kamar.

AR berusaha mengambil jalan tengah di tengah perasaannya yang carut marut malam itu. Dia memilih untuk menyelesaikan secara kekeluargaan.

"Pihak laki-laki atau si korban membuat pernyataan diselesaikan secara kekeluargaan malam itu juga. Karena berencana menceraikan istrinya," lanjut Sujarto.

Penyelesaian secara kekeluargaan disaksikan perangkat desa setempat. Kapolsek Menganti AKP Tatak Sutrisna menegaskan tidak ada laporan di kantor polisi terkait asusila tersebut.

"Tidak ada laporan," tegas Tatak. (wil)

Kumpulan berita Gresik terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved