Breaking News:

Berita Bisnis

Pasar Jasa Pengiriman Tumbuh Tinggi, Borzo Ekspansi Jaringan di Lebih 45 Kota Selama 2021

Perkembangan pasar jasa pengiriman selama pandemi sejak tahun 2020, tumbuh sangat tinggi.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Sudarma Adi
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Ilustrasi layanan Borzo Indonesia yang tahun 2021 ini telah memperluas layanannya hingga lebih dari 45 kota di Indonesia 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Sri Handi Lestari

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Penyedia layanan instan dan sameday delivery yang sebelumnya dikenal MrSpeedy, Borzo Indonesia melakukan ekspansi di lebih dari 45 kota sepanjang tahun 2021.

Doni, Sales Manager Borzo Indonesia, mengatakan, perkembangan pasar jasa pengiriman selama pandemi sejak tahun 2020, tumbuh sangat tinggi.

"Karena itu kami pun meningkatkan pelayanannya dengan memperluas jaringan. Sampai jelang akhir tahun 2021 ini, kami agresif memperluas pasar hingga hadir di lebih dari 45 kota di Indonesia," kata Doni, dalam rilisnya Sabtu (23/10/2021).

Baca juga: Cegah Aksi Pengedar Narkoba di Tengah Pandemi Covid-19, BNN Kota Malang Awasi Jasa Pengiriman Barang

Borzo juga terus melakukan adaptasi dengan beberapa kompetitor besar di dalam jasa pengiriman instant.

Perluasan jaringan layanan di tahun 2021 ini telah merata di hampir semua daerah mulai dari pulau Jawa, Bali, Madura, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi, Kepulauan Riau dan Kepulauan Batam.

"Borzo memiliki visi untuk memberikan layanan pengiriman yang dapat membantu bisnis untuk berkembang bersama khususnya untuk layanan instan. Dengan area jangkauan yang semakin luas diharapkan banyak UMKM ataupun individu yang menikmati jasa pengiriman instan borzo," beber Doni.

Baca juga: Adanya Momen Politik, Permintaan Jasa Pengiriman Paket Diprediksi Tumbuh Satu Digit

Hal tersebut dibuktikan Borzo dengan layanan yang semakin berkembang di kota-kota baru, yang mengindikasikan banyaknya bisnis yang di kota-kota baru yang terbantu dengan layanan pengiriman Borzo.

“Rencana baru kami akan membuka beberapa kota lagi di bulan Oktober ini. Diantaranya Purwokerto, Tegal, Cilacap, Banyumas, Brebes, Banyuwangi, Kudus, Jepara, Pati, Grobogan, Demak. Dilanjut bulan November, kami siapkan membuka layanan untuk wilayah Gorontalo, Samarinda dan Pontianak," ungkap Doni.

Khusus untuk Region Jawa - Bali - Madura, perluasan layanan Borzo sangatlah cepat, mengingat hampir semua kota-kota besar di jawa sudah tercover layanan Borzo.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved