Breaking News:

Liga 1

Arema FC Vs Persita, Widodo C Putro Bocorkan Rahasia Timnya Hentikan Rekor Kemenangan Singo Edan

Hasil Arema FC vs Persita Tangerang, Widodo C Putro bocorkan rahasia timnya berhasil hentikan rekor kemenangan Singo Edan.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dwi Prastika
Media Officer Arema FC
Pemain Arema FC, Kushedya Hari Yudo berebut bola dengan pemain Persita di laga Arema FC vs Persita Tangerang pada pekan kesembilan Liga 1 2021, di Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta, Rabu (27/10/2021) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro tampak puas melihat penampilan pemainnya di laga Arema FC vs Persita Tangerang pada lanjutan Liga 1 2021, Rabu (27/10/2021) malam.

Meski dalam laga yang digelar di Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta itu timnya meraih hasil imbang 2-2 dan harus berbagi poin dengan Arema FC, namun ia mengaku senang melihat permainan timnya pantang menyerah mengejar ketertinggalan skor dari Arema FC.

"Alhamdulillah kami bisa mendapat satu poin. Meski beberapa peluang seharusnya bisa jadi gol. Tapi saya ucapkan terima kasih pada pemain yang bekerja keras dan tak mengenal lelah untuk bisa menyamakan kedudukan," kata Widodo C Putro, Rabu (27/10/2021) malam.

"Saya juga mengucapkan terima kasih pada suporter yang mendoakan dari rumah. Inilah sepak bola, di mana kita menyerang lawan yang semula menerapkan permainan bertahan akan menyerang," tambahnya.

Tak hanya puas melihat penampilan timnya, Widodo juga puas karena dapat menghentikan rekor kemenangan Arema FC dalam empat laga berturut-turut dan sekaligus menghentikan rekor clean sheet kiper Arema FC, Adilson Maringa yang tak terbobol dalam lima laga beruntun. 

"Rahasianya, sebelum bertanding saya sudah bicara ke pemain, semua tim dan pemain itu ada kelebihan dan kelemahan. Khusus untuk kiper Arema FC, di sini tadi posisinya hujan, jadi saya minta pemain rajin shooting bola. Ya itulah dasar sepak bola, kalau ada kesempatan shooting ya shooting. Over all (keseluruhan) pemain menjalankan instruksi. Itu kuncinya," jelas mantan pelatih Bali United itu.

Baca juga: Gagal Menang di Laga Arema FC Vs Persita, Dedik Setiawan Akui Timnya Hilang Fokus di Menit Akhir

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved