Breaking News:

Berita Kabupaten Mojokerto

Hendak Menyalip Truk, Pemotor Asal Jombang Adu Moncong dengan Motor, Terjatuh dan Ditabrak Truk

Berusaha menyalip truk, pemotor asal Jombang adu moncong dengan sepeda motor, terjatuh dan ditabrak truk di Jalan Raya Mlirip, Jetis, Mojokerto.

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Mohammad Romadoni
Anggota Unit Laka Satlantas Polresta Mojokerto melakukan olah TKP di lokasi kejadian kecelakaan yang merenggut nyawa pengendara motor di Jalan Raya Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Rabu (27/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Mohammad Romadoni

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Pria asal Jombang tewas di lokasi kejadian setelah adu moncong dengan motor lalu tertabrak truk di Jalan Raya Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Rabu (27/10/2021).

Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokerto, Ipda Lukman Basoni mengatakan, korban tersebut bernama Danang Wibowo (47) warga Desa Tamping Mojo, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang.

"Korban kecelakaan ditabrak truk kondisinya meninggal di lokasi kejadian akibat luka parah pada bagian kepala," ungkapnya, Rabu (27/10/2021).

Basoni menjelaskan, korban terlibat kecelakaan karambol saat mengendarai sepeda motor Honda Supra 125 Nopol S 5129 OD dan berupaya menyalip kendaraan truk Mitsubishi S 9267 NE bermuatan kertas bekas yang dikemudikan Nur Holiq, warga Dusun Semanding, Desa Beloh, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan di depanya tidak memberikan cukup ruang, sehingga motor korban adu moncong dengan sepeda motor Honda Beat S 3477 JAD yang dikemudikan Kariono (22) warga Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang yang melaju dari arah berlawanan.

"Korban menabrak motor yang melaju di depannya karena tidak cukup ruang saat menyalip dan terjatuh ditabrak truk dari arah belakang hingga terpental," jelasnya.

Petugas Unit Laka Satlantas Polresta Mojokerto bersama PMI mengevakuasi jenazah korban menuju RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo.

"Pengendara motor Beat, bernama Kariono mengalami luka cedera bahu kanan diwarat di RS Citra Medika," terangnya.

Baca juga: Toyota Kijang Hantam Pembatas Jalan dan Terbalik di Tol Mojokerto, Diduga Sopir Mengantuk

Menurut dia, kendaraan truk yang menabrak korban hingga tewas sempat berupaya melarikan diri ke arah Gedeg.

Anggota Polantas yang memperoleh informasi dari masyarakat bergegas mengejar kendaraan tersebut dan berhasil mengamankan pengemudi truk.

"Pengemudi truk sudah diamankan kini dalam pemeriksaan terkait kecelakaan yang merenggut korban jiwa pengendara motor," ucap Basoni.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved