Breaking News:

Berita Nganjuk

Tak Indahkan Lampu Traffict Light, Pengendara Motor di Nganjuk Tabrak Dump Truck di Perempatan Jalan

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya simpang empat traffict Light Desa Candirejo Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk

Penulis: Achmad Amru Muiz | Editor: Januar
Istimewa/TribunJatim.com
Dump Truk yang ditabrak sepeda motor di perempatan jalan kini diamankan Satlantas Polres Nganjuk. 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Achmad Amru Muiz

TRIBUNJATIM.COM, NGANJUK - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya simpang empat traffict Light Desa Candirejo Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk.

Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor nopol S 3882 JAO dengan Dump Truck nopol AE 837 G.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun pengedara sepeda motor Asyari (18) Warga Desa Manyar Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan mengalami luka ringan dan menjalani perawatan di Rumah Sakit.

Kanitlaka Satlantas Polres Nganjuk, Iptu Sugino menjelaskan, kecelakaan tersebut berawal dari pengendara sepeda motor melaju cukup kencang dari arah selatan ke utara di jalan raya Desa Candirejo.

Ketika di perempatan jalan saat lampu kuning pengendara motor tidak menurunkan kecepatan.

Pada saat bersamaan melaju Dump Truk yang disopiri M Wildan Machmud (20) warga Desa Sumberasri Kecamatan Nglegok Kecamatan Blitar dari barat hendak belok kearah selatan.. 

"Karena jarak terlalu dekat benturanpun tidak dapat dihindari antara motor dengan dump truk di perempatan jalan tersebut," kata Sugino, Senin (1/11/2021).

Akibatnya, dikatakan Sugino, pengendara sepeda motor terjatuh setelah membentur dump truk dan mengalami luka. Warga sekitar yang mengetahui kejadian kecelakaan tersebut langsung menginformasikan ke unit Satlantas Polres Nganjuk. Anggota Satlantas yang menerima informasi langsung mendatangi lokasi kecelakaan.

"Korban pengendara sepeda motor langsung kami evakuasi ke RSUD Nganjuk untuk mendapatkan perawatan luka yang dialaminya," ucap Sugino.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, tambah Sugino, kini diamankan Satlantas Polres Nganjuk untuk proses hukum lebih lanjut. Dimana sepeda motor mengalami kerusakan bagian depan, sedangkan dump truk tidak mengalami kerusakan berarti.

Dari kejadian kecelakaan tersebut, imbuh Sugino, diduga terjadi akibat kelalaian dari pengendara sepeda motor yang tidak mengindahkan lampu pengatur lalu lintas di perempatan jalan raya dan tidak mengindahkan pengguna jalan lain sehingga menimbulkan kecelakaan.

"Kasus kecelakaan itu sendiri saat ini masih dalam proses penyidikan Satlantas Polres Nganjuk," tutur Sugino. (aru/Achmad Amru Muiz) 

Kumpulan berita Nganjuk terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved