Breaking News:

Berita Gresik

Di Masa Pandemi Covid-19, Koperasi ABJ Bersama PT Wisefx Bagikan Beras Gratis ke Masyarakat 

Koperasi Artha Bersama Jaya (ABJ) di Gresik membagikan beras gratis kepada anggota dan fakir miskin yang terdampak pandemi  Covid-19, Jumat (5/11/2021

Penulis: Sugiyono | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Sugiyono
BERAS - Penyaluran beras gratis oleh Koperasi ABJ dan PT Wisefx ke masyarakat yang membutuhkan yang sangat terdampak pandemi covid-19, Jumat (5/11/2021). 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Sugiyono

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK -  Koperasi Artha Bersama Jaya (ABJ) di Gresik membagikan beras gratis kepada anggota dan fakir miskin yang terdampak pandemi  Covid-19, Jumat (5/11/2021).

Hal tersebut untuk meringankan beban keluarga. 

Rachmad Rofik (Gus Fik) yang juga founder PT Gresik Baik Mulia mengatakan, koperasi ABJ ini untuk membantu anggota dalam menghadapi pandemi covid-19 yang tidak kunjung selesai. Sehingga, setiap anggota diberi beras 5 Kilogram secara gratis. 

"Fainsya Allah (mudah-mudahan,red) dengan adanya gerakan sosial rutin ini, semoga bisa membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan," kata Gus Fik kepada awak media.

Baca juga: Alasan Siska Pengasuh Anak Vanessa Angel Bakal Dipindah Perawatan ke RS Bhayangkara: Penyelidikan

Lebih lanjut Gus Fik menambahkan sangat bersyukur para anggota koperasi ABJ bisa survive dengan baik. Sebab, adanya sistem trading otomatis Wisefx yang sudah teruji profitabel selama bertahun-tahun. 

"Disamping pemberian beras gratis, ke depan PT Wisefx dan Koperasi ABJ juga akan menyelenggarakan program umrah gratis dengan dana talangan PT dan koperasi. Semoga anggota koperasi bisa jaya," imbuhnya. 

Pemberian beras gratis tersebut disambut baik oleh anggota Koperasi ABJ. Seperti yang diungkapkan Imam (43), warga Kecamatan Gresik mengatakan, pembagian beras gratis oleh PT Wisefx dan Koperasi Artha Bersama Jaya sangat membantu anggota. Sebab, saat pandemi Covid-19 banyak kebutuhan rumah tangga yang harus dicukupi, salah satunya adalah kebutuhan sembako. 

"Alhamdulillah berkah profit istiqamah bisa mendapatkan beras secara cuma-cuma dari PT. Wisefx dan Koperasi Artha Bersama Jaya (ABJ)," kata Imam. (ugy/Sugiyono). 

Kumpulan berita Gresik terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved