Breaking News:

Berita Nganjuk

Ingatkan Warga Nganjuk Tidak Abai Protokol Kesehatan, Satgas Covid-19 Intensif Bagikan Masker Gratis

Ingatkan warga Nganjuk agar tidak abai protokol kesehatan, Satgas Covid-19 intensif membagikan masker gratis dengan mengunjungi desa-desa.

Penulis: Achmad Amru Muiz | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Achmad Amru Muiz
Bhabinkamtibmas membagikan masker gratis kepada warga dengan memanfaatkan mobil masker keliling Polres Nganjuk, Jumat (12/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Achmad Amru Muiz

TRIBUNJATIM.COM, NGANJUK - Upaya mengingatkan warga Nganjuk untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) terus dilakukan Tim Satgas Penanganan Covid-19 dari unsur kepolisian.

Hal itu dilakukan dengan intensif membagikan masker gratis kepada warga yang tidak memakai masker, saat dijumpai di jalan.

Kapolsek Wilangan Polres Nganjuk, Iptu Muslim menjelaskan, salah satu kegiatan mengingatkan warga untuk tetap menjalankan prokes adalah dengan pembagian masker gratis memanfaatkan mobil masker Polres Nganjuk.

"Mobil masker keliling Polres Nganjuk dimanfaatkan betul oleh para Bhabinkamtibmas di Wilayah Polsek Wilangan untuk berkeliling membagikan masker kepada warga. Langkah ini kami rasa cukup efektif untuk mengingatkan warga tetap lakukan prokes," kata Muslim didampingi Kasi Humas Polres Nganjuk, Iptu Supriyanto, Jumat (12/11/2021).

Dijelaskan Muslim, kegiatan pembagian masker melalui mobil masker keliling Polres Nganjuk tersebut dilakukan dalam sehari penuh.

Mobil masker tersebut keluar masuk desa di bawah kendali dari masing-masing Bhabinkamtibmas secara bergantian.

Namun dalam waktu sehari tersebut, masih ada sejumlah desa yang belum sempat dikunjungi mobil masker keliling Polres Nganjuk.

"Untuk itu, dalam kesempatan berikutnya kami akan manfaatkan mobil masker keliling Polres Nganjuk untuk melanjutkan pembagian masker ke desa-desa yang belum kebagian," ucap Muslim.

Memang, diakui Muslim, pihaknya berupaya maksimal untuk mengingatkan warga agar tidak abai dengan prokes. Hal ini dikarenakan pandemi Covid-19 belum selesai di Kabupaten Nganjuk.

Baca juga: Banyak Perusahaan Berdiri, DPRD Menilai Kabupaten Nganjuk Perlu Miliki Perda tentang CSR

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved