Breaking News:

Berita Situbondo

Mendadak Oleng ke Kanan, Innova Hantam Muka Truk di Situbondo, Pengemudi Mobil Sempat Terjepit

Kecelakaan adu banteng melibatkan mobil Innova dengan truk tronton terjadi di jalan Raya Pantura Situbondo, tepatnya di Jalan Raya Wringin Anom, Kecam

Penulis: Izi Hartono | Editor: Ndaru Wijayanto
Surya/izi hartono
Kondisi mobil minibus mengalami rusak parah, karena kondisi bodi depan hancur setelah menabrak truk tronton. 

TRIBUNJATIM.COM, SITUBONDO - Kecelakaan adu banteng melibatkan mobil Innova dengan truk tronton terjadi di jalan Raya Pantura Situbondo, tepatnya di Jalan Raya Wringin Anom, Kecamatan Panarukan, Sabtu (13/11/2021). 

Saking kerasnya benturan dari tabrakan dua kendaraan tersebut, pengemudi mobil Innova warna hitam sempat terjepit setir kemudi.

Tabrakan mobil dengan truk tronton ini, diduga dipicu oleh pengemudi mobil Innova nopol B 2776 SID yang dalam kondisi mengantuk. 

"Saya lihat sopir itu mengantuk dan mobilnya langsung menabrak truk," terang salah seorang warga di lokasi kejadian.

Baca juga: BREAKINGNEWS - Kilang Pertamina RU IV Cilacap Terbakar saat Hujan Deras Disertai Petir

Peristiwa tabrakan itu bermula mobil minibus yang dikemudikan Windi Septiadi Utomo (36) warga Dusun Kebalen Lor, Desa Lemahbang Dewo., Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi melaju kencang dari arah timur ke barat.

Sesampainya di lokasi kejadian, tiba tiba mobil Innova yang kemudikan Windu itu oleng ke arah kanan dan tidak mengendalikan laku kendaraanya karena diduga mengantuk.

Namun di waktu bersamaan kendaraan truk tronton nopol P-9583-UE yang dikemudikan Muhannad Afandi (24) warga Desa Kayuemas, Kecamatan Arjasa, melaju dari arah berlawanan.

Karena jarak kedua kendaraan, tabrakan tidak dapat dihndari. Bahkan kerasnya benturan, kondisi bagian depan mobil Innova rusak parah hancur tak terbentuk.

Tak hanya itu, pengemudi mobil sempat terjepit kemudi mobil yang ringsek tersebut.

Warga yang mengetahui kejadian kecelakaan itu, mereka langsung berusaha menyelematkan pengemudi mobil yang terjepit kemudi setir mobilnya itu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved