Breaking News:

Berita Mojokerto

UPDATE Pohon Tumbang Timpa Warung di Wisata Jolotundo, Korban Tewas Bertambah Jadi 3 Orang

Korban peristiwa  pohon tumbang yang menimpa warung di kawasan wisata Petirtaan Jolotundo, Dusun Balekambang, Desa Seloliman, Kecamatan Trawas, Kabupa

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Ndaru Wijayanto
TribunJatim.com/ M Romadoni
Tim gabungan BPBD mengevakuasi pohon tumbang yang menimpa warung di kawasan wisata Petirtaan Jolotundo, Dusun Balekambang, Desa Seloliman, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Minggu (14/11/2021) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Mohammad Romadoni

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Korban peristiwa  pohon tumbang yang menimpa warung di kawasan wisata Petirtaan Jolotundo, Dusun Balekambang, Desa Seloliman, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, bertambah menjadi tiga orang.

Berdasarkan data dari Pusdalops Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto, korban meninggal di rumah sakit atas nama Yusuf Klimin (22) warga Dusun Madyopuro, Desa Kalipuro Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Kabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto, Djoko Supangkat saat dikonfirmasi membenarkan korban meninggal akibat tertimpa pohon tumbang di wisata Petirtaan Jolotundo yang sebelumnya dua orang kini bertambah menjadi tiga orang.

Baca juga: Breaking News, 2 Tewas, 6 Luka Berat Tertimpa Pohon Tumbang di Wisata Petirtaan Jolotundo Mojokerto

Korban bernama Yusuf mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof Dr Soekandar Mojosari sekitar pukul 21.00 WIB.

"Iya korban bertambah satu yang meninggal di RDUD Seokandar saat perawatan," ungkapnya, Minggu (14/11/2021).

Baca juga: Ibu Pengendara Motor Beserta Dua Anaknya Tertimpa Tembok Pagar yang Mendadak Ambruk di Kota Malang

Dia mengatakan korban jiwa dalam peristiwa pohon tumbang di wisata Petirtaan Jolotundo menjadi tiga orang yaitu anak pemilik warung bernama M. Riyan Amim Rizaldi (45) warga Dusun Biting, Desa Seloliman Kecamatan Trawas.

Sedangkan, dua korban Qori Irawan (18) warga Dusun Jedong Wetan, Desa Jedong Kecamatan Ngoro dan terakhir Yusuf Klimin (22) tahun warga Dusun Madyopuro, Desa Kalipuro Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.\

Baca juga: Misteri Pembunuh Janda di Menganti Gresik Terungkap, Pelaku Kenal dari Facebook dan Minta Balikan

"Korban luka-luka kini dirawat di tiga rumah sakit yakni tiga di RSUD Seokandar, dua dirujuk ke RS Sakinah dan di RS Mawaddah," ucap Djoko.

Baca juga: Kerap Incar Motor Petani yang Terparkir di Tepi Sawah, 3 Maling di Kabupaten Madiun Diringkus Polisi

Berikut nama-nama korban meninggal dan luka-luka akibat pohon tumbang yang menimpa sebuah warung di dalam kawasan wisata Petirtaan Jolotundo dari 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved