Breaking News:

Berita Sidoarjo

KPK Pantau Proyek Pembangunan Frontage Road Sidoarjo, Gus Muhdlor: Jangan Ada yang Main-main!

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pantau proyek pembangunan Frontage Road Sidoarjo, Gus Muhdlor: Jangan ada yang main-main!

Penulis: M Taufik | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor, dan Direktur Koordinasi Supervisi III KPK, Bahtiar Ujang Purnama saat mendatangi lokasi pengerjaan proyek Frontage Road Sidoarjo di Aloha-Gedangan, Selasa (16/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, M Taufik

TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO - Proyek pembangunan Frontage Road Sidoarjo di Aloha-Gedangan dipantau langsung oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Bersama Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor, Direktur Koordinasi Supervisi III KPK, Bahtiar Ujang Purnama mendatangi lokasi pengerjaan proyek, Selasa (16/11/2021).

Menurut Gus Muhdlor, panggilan Ahmad Muhdlor, pembangunan Frontage Road Sidoarjo memang terus dikejar sebagai salah satu ikhtiar untuk mengurai kemacetan yang menjadi problem klasik di wilayah tersebut.

“Memang ini banyak lika-likunya karena melibatkan lintas sektor. Ada beberapa tantangan yang kita urai. Kita optimistis insyaallah target prioritas ini selesai sesuai rencana,” ujar Gus Muhdlor.

Pihaknya mengaku sengaja mengajak KPK untuk melihat proyek tersebut.

Gus Muhdlor ingin semua berjalan transparan dan tak ada yang main-main.

“Kami jelaskan semuanya secara detail. Komitmen Pemkab Sidoarjo adalah semua harus taat aturan, transparan, dan tidak ada yang melanggar aturan, jangan ada yang main-main karena ini semua adalah uang rakyat,” papar Gus Muhdlor.

Dia juga menyarankan kepada kontraktor untuk menambah pegawai atau jam kerja untuk dapat mengejar pembangunan Frontage Road Sidoarjo.

"Bisa dengan menambah pegawai atau jam kerja dan sebagainya," ungkapnya.

Baca juga: Peringati Kontraktor Frontage Road, Bupati Sidoarjo Tegaskan Harus Selesai Tepat Waktu

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved