Breaking News:

Berita Persebaya

Persebaya Matangkan Persiapan Jelang Hadapi Persita, Benahi Sisi Sentuhan Pemain

Persebaya Surabaya terus mematangkan persiapan jelang hadapi Persita Tangerang, Rabu (24/11/2021) mendatang, laga pekan ke-13 Liga 1 2021.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Ndaru Wijayanto
Persebaya
Pemain Persebaya saat mengikuti latihan tim hari ini, Rabu (13/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, SLEMAN - Persebaya Surabaya terus mematangkan persiapan jelang hadapi Persita Tangerang, Rabu (24/11/2021) mendatang, laga pekan ke-13 Liga 1 2021.

Disampaikan pelatih Persebaya, Aji Santoso, satu yang akan dibenahi adalah soal sentuhan pemain yang dinilainya sempat hilang akibat jeda seri 2 ke 3 cukup lama.

Hal itu pula yang diperlihatkan pemain saat menang 1-0 atas Madura United, Sabtu (20/11/2021) kemarin di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

"Memang dari seri 2 sampai 3 liburnya lumayan, pemain masih sedikit kehilangan sentuhan, terutama di babak pertama (hadapi Madura United), tapi babak kedua dengan memasukkan Marselino kami lebih banyak menekan, lebih banyak mendominasi permainan," ungkap Aji Santoso.

Baca juga: Menang Tipis Atas Madura United, Pelatih Persebaya Akui Sentuhan Akhir Masih Jadi Masalah

Aji menilai itu hal yang wajar, terpenting pemain langsung bisa membenahi di babak kedua sehingga keluar sebagai pemenang pada laga tersebut.

"Di babak pertama agak sedikit kurang puas, tapi Alhamdulillah kami menang, kami bersyukur karena ini bisa membuat pemain lebih percaya diri untuk laga selanjutnya," jelas Aji.

"Sekarang 7 lagi pertandingan seri 3, tentunya harus lebih baik," tambahnya.

Kemenangan Persebaya atas Madura United melanjutkan trend positif Persebaya yang enam laga tanpa tersentuh kekalahan, empat menang, dua imbang.

Baca juga: Komdis PSSI Denda Rp 100 Juta Pelaku Suap Liga 3 Jatim, Beberapa Nama Juga Akan Dipolisikan

Raihan ini menjadi modal positif Persebaya menatap laga selanjutnya hadapi Persita yang juga sedang dalam trend positif dua laga terakhir selalu meraih kemenangan.

Termasuk kemenangan 2-1 di laga terakhir atas tim pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC.

Namun Aji memastikan, dengan kondisi yang ada di dalam tim, semua siap dimainkan, Ia optimis bisa melanjutkan trend positif.

"Semua pemain dalam kondisi yang baik, gak ada cedera, semua baik. Kami siap menatap laga selanjut, tentunya harus lebih baik," pungkas Aji Santoso.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved