Breaking News:

Indonesia Open 2021

Indonesia Open 2021 - Saatnya Ahsan/Hendra Balas Dendam

Pasangan ganda putra tanah air, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, membawa misi revans pada babak pertama Indonesia Open 2021.

Editor: Taufiqur Rohman
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, bereaksi saat memenangi poin pada pertandingan melawan Lee Yang/Wang Chi-Lin pada perempat final Indonesia Masters 2020, Jumat (17/1/2020). 

TRIBUNJATIM.COM - Pasangan ganda putra tanah air, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tampaknya bakal mengusung misi balas dendam pada babak pertama Indonesia Open 2021.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan mengawali kiprahnya di ajang Indonesia Open 2021, hari ini, Rabu (24/11/2021).

Bertempat di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Takuro Hoki/Yugo Kobayashi bukanlah lawan yang asing bagi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan karena kedua pasangan sudah empat kali bertemu.

Dari empat pertemuan yang sudah terjadi tersebut, Ahsan/Hendra berhasil mengantongi tiga kemenangan atas Hoki/Kobayashi.

Baca juga: Tunggal Putra Indonesia Memble di Indonesia Masters 2021, Taufik Hidayat ‘Turun Tangan’

Salah satu kemenangan terjadi di final Kejuaraan Dunia 2019 ketika Ahsan/Hendra merebut titel juara dunia untuk ketiga kalinya.

Meski demikian, unggulan kedua Indonesia Open 2021 itu tidak boleh lengah mengingat kekalahan yang diderita pada pertemuan terakhir.

Berstatus sebagai pasangan non-unggulan, Hoki/Kobayashi berhasil menjungkalkan Ahsan/Hendra pada babak kedua Indonesia Masters 2021.

Hoki/Kobayashi mengalahkan Ahsan/Hendra melalui rubber game dalam pertandingan yang berlangsung selama 48 menit

Kualitas Hoki/Kobayashi makin terpancarkan setelah mereka menyingkirkan pasangan-pasangan unggulan lainnya pada Indonesia Masters 2021

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved