Breaking News:

Berita Entertainment

Nasib Misca Mancung seusai 5 Tahun Tak Syuting, Kini Keliling Jual Parfum dan Bantu-bantu di Warteg

Nasib artis cilik Misca Mancung atau Misca Fortuna dulu terkenal lewat perannya di sinetron "Mak Ijah Pengin ke Mekkah", kini keliling jualan parfum.

Instagram.com/@misca_fortuna.mancung
Misca Mancung kini banting setir jualan parfum keliling dan bantu-bantu di warteg untuk mencari nafkah, karena 5 tahun tak syuting. 

TRIBUNJATIM.COM - Lama tak muncul di layar kaca, artis cilik Misca Fortuna atau lebih dikenal Misca Mancung kini kembali menjadi sorotan publik lantaran kisah hidupnya dalam bertahan hidup.

Misca Mancung yang dulu terkenal lewat perannya di sinetron Mak Ijah Pengin ke Mekkah, kini harus keliling jualan parfum sambil bantu-bantu di warteg untuk mencari nafkah.

Rutinitas tersebut harus Misca Mancung jalani lantaran selama 5 tahun terakhir dirinya tak mendapatkan tawaran syuting.

"Lima tahunan (gak syuting). Aku syuting dari umur 4-5 tahun, tiap hari stripping. Sekarang umur 12 tahun, kesibukannya jualan parfum sama bantu-bantu di warteg," kata Misca Mancung, yang dikutip TribunJatim.com dari tayangan kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat, 21 Mei 2021.

Misca Mancung menuturkan setiap hari, dia bersama ibu dan adiknya keliling jualan parfum ke pasar atau bahkan di pinggir jalan.

Baca juga: Miris, Kabar Misca Mancung Kini Pasca Harta Dikuras Ayah Kandung, Sang Ibu: Indomie Buat Bertiga

Misca Mancung
Misca Mancung (Kolase)

"Enggak (punya toko), jadi aku jualannya keliling. Misalnya kayak ke pasar, keliling pokoknya, sama mama dan adikku," kata Misca Mancung.

Sementara itu, ibu Misca Mancung, Jeky Susilowati mengatakan awalnya ide jualan parfum muncul untuk mengisi kekosongan waktu sekaligus mencari tambahan pemasukan untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

"Paling jualan parfum aja sih, karena belum ada job. Jadi untuk mengisi kekosongan dan untuk pemasukan sehari-hari, ya dari jualan parfum keliling," kata Jeky Susilowati dalam kanal YouTube Populer Seleb.

"Sudah hampir 7 bulan (jualan parfum). Idenya dari saya, terus bilang ke dia, 'Kak gimana kalau kita jualan parfum'. Dia bilang, 'Ya udah mah, parfum kan gak basi'. Akhirnya kita jalanin," sambungnya.

Jeky Susilowati pun bersyukur karena berkat jualan parfum keliling, kini keluarganya tidak kekurangan lagi seperti dulu.

Baca juga: Masih Ingat Misca Mancung? Kini Nasibnya Pilu Diusir Ayah, Mobil Digadaikan, Ibu Jualan Warteg

Kabar Misca Mancung
Kabar Misca Mancung (instagram)
Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved