Breaking News:

Berita Gresik

Terungkap Kondisi Keluarga Dugaan Pembunuhan di Bambe Driyorejo Gresik, Kades: Ekonomi Lemah

Kondisi ekonomi Joko Sumarno, warga Desa Bambe Kecamatan Driyorejo Gresik sangat memperihatinkan, sebab di masa pandemi Covid-19 tidak bekerja dan 

Penulis: Sugiyono | Editor: Januar
TRIBUNJATIM.COM/WILLY ABRAHAM
Lokasi Seorang Suami di Gresik Habisi Nyawa Istri, Tusuk Wajah Anak 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Sugiyoni

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Kondisi ekonomi Joko Sumarno, warga Desa Bambe Kecamatan Driyorejo Gresik sangat memperihatinkan, sebab di masa pandemi Covid-19 tidak bekerja dan  Triana (54) yang meninggal dunia diduga akibat pembunuhan juga hanya sebagai guru Taman Kanak-kanak (TK) dan guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Rabu (24/11/2021). 

Kepala Desa Bambe Driyorejo Mudjiono, mengatakan, saat ini keluarga Mujiono dikategorikan sebagai ekonomi lemah, sebab Joko Sumarno sudah tidak bekerja sebagai satpam. 

"Tapi, setiap bulan masih dapat bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) sebesar Rp 300.000," kata Mudjiono, saat di kamar jenazah RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik, Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo Kecamatan Kebomas. 

Baca juga: Keji, Seorang Suami di Driyorejo Gresik Habisi Nyawa Istri dan Tusuk Kepala Anak

Selain itu, selama pandemi covid-19, kegiatan belajar mengajar anak-anak TK juga tidak dilaksanakan. Sehingga, Triana tidak mendapatkan pendapatan dari guru TK. 

Sementara putri bungsu yaitu Zada Talita (23) hanya bekerja sebagai penjaga toko. 

"Bapak sudah pensiun dari Satpam dan adik Zada bekerja penjaga toko. Kabarnya, Senin besok dapat kerjaan di pabrik," kata Dhofi (29), warga Desa Menganti, Kecamatan Menganti, sebagai menantu Joko Sumarno. 

Menurut Dhofi, pada Hari Senin (22/11/2021), Joko Sumarno masih ada di rumah bersama keluarganya yaitu istri dan Zada Talita. "Senin kemarin masih momong cucunya (anak Dhofi) dan tidak ada tanda-tanda atau firasat apa-apa," katanya. 

Diketahui, warga Desa Bambe Kecamatan Driyorejo digegerkan dengan aksi dugaan pembunuhan yang mengakibatkan Triana meninggal dunia dan Zada Talita luka berat. Saat ini Polisi masih mencari Joko Sumarno selaku kepala keluarga. (ugy/Sugiyono).

Kumpulan berita Gresik terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved