Breaking News:

Berita Jatim

Jelang Muscab PPP, Tokoh Millenial ini Ucap Selamat dan Harapan untuk PPP pada Pemilu 2024

DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Ponorogo akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-9, pada Rabu (15/12/2021).

Penulis: Aqwamit Torik | Editor: Ndaru Wijayanto
dok. Nu'man Latif
Nu'man Latif Amru berfoto bersama Ibu negara, Iriana Jokowi 

TRIBUNJATIM.COM - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Ponorogo akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-9, pada Rabu (15/12/2021).

Menyambut Muscab tersebut, Gus Nu'man Latif Amru yang juga merupakan putra tokoh senior PPP, KH Amru Al Mu'tasyim mengucapkan selamat dan sukses untuk PPP.

"Sebagai generasi millenial saya turut berbangga dengan pencapaian PPP di masa kini, hingga bisa membantu meraih kursi Bupati Ponorogo," ujar Gus Nu'man Latif, Jumat (26/11/2021).

Baca juga: Tekad Besarkan Partai, PPP Jatim Sebut Rangkul Berbagai Kalangan

Kemudian Gus Nu'man yang juga akan hadir kembali untuk mengikuti kompetisi pemilu DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang itu juga berharap, dengan diadakannya Muscab kali ini bisa menghadirkan para pemimpin yang bisa memberikan PPP untuk meraih hasil maksimal di Pemilu 2024.

Menurutnya, di tengah kalangan pemilih millenial yang semakin melek politik, PPP diharapkan bisa menjadi pilihan utama dan mendominasi pada Pemilu 2024.

"Hadirnya PPP diharapkan para pemilih millenial akan terjembatani oleh pemimpin millenial, yang tentunya punya keunggulan untuk mudah mengerti dan memahami karakteristik pemilih muda yang makin mendominasi nanti di pemilu 2024, semoga bisa mendapat hasil maksimal sesuai harapan" pungkas Gus Nu'man Latif.

Baca juga: Muscab Serentak Terus Berlangsung, PPP Jatim Optimistis Pemanasan Mesin Partai Rampung Sesuai Target

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved