Breaking News:

Berita Jatim

Periksa Saksi Kasus Suap Liga 3, Penyidik Polda Jatim Rela Datangi Rumah 1 Saksi yang Kecelakaan

Ditreskrimum Polda Jatim memulai penyelidikan kasus dugaan suap atas pengaturan skor (match fixing) kompetisi sepak bola Liga 3 yang dilaporkan pihak

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Ndaru Wijayanto
Entertales
Ilustrasi - Match Fixing alias pengaturan skor 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA- Ditreskrimum Polda Jatim memulai penyelidikan kasus dugaan suap atas pengaturan skor (match fixing) kompetisi sepak bola Liga 3 yang dilaporkan pihak Komite Disiplin (Komdis) Asprov PSSI Jatim.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan, penyidik Ditreskrimum Polda Jatim sejak awal berencana memeriksa lima orang saksi dalam dugaan kasus tersebut.

Hanya saja satu di antara saksi tersebut berhalangan hadir, karena pertimbangan kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan karena dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas.

Saksi berhalangan hadir yang dimaksud adalah Zha Eka Wulandari, merupakan Bendahara klub Gresik Putra Paranane.

Berdasarkan catatan yang dihimpun Gatot, dari pihak Satuan Lalu Lintas Polres Malang. 

Insiden kecelakaan yang dialami Zha Eka Wulandari terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, Kamis (25/11/2021). 

Baca juga: 4 Orang Ini Dilaporkan ke Polda Jatim Terkait Dugaan Suap Liga 3, Komdis PSSI Lampirkan Bukti Chat

Saat itu, Zha Eka Wulandari yang dibonceng mengendarai motor oleh suaminya, berinisial AWD, dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas di kawasan Jalan Landungsari, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. 

Akibat insiden tersebut, Zha mengalami luka-luka pada bagian kepala, tangan hingga kaki, sehingga dirinya tidak memungkinkan melakukan perjalanan ke luar kota, untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Mapolda Jatim, Jumat (26/11/2021).

"Yang bersangkutan mau mengisi kartu tol itu, ya buat (pemeriksaan) datang ke Surabaya menghadiri undangan (di Mapolda Jatim)," katanya saat dihubungi TribunJatim.com, Jumat (26/11/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved