Breaking News:

Berita Surabaya

Ditinggal Sarapan Tapi Lupa Cabut Kunci, Motor Vario Amblas, Kakak Korban; Padahal Baru Diservis

Sukadi (25) warga Magetan yang tinggal di Jalan Gunungsari Indah Blok RR No.10, Kedurus, Karang Pilang, Surabaya menjadi korban pencurian motor.

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM/Istimewa
Dokumentasi motor Motor Honda Vario bernopol AE-2945-OK milik Sukadi (25) warga Magetan yang tinggal di Jalan Gunungsari Indah Blok RR No.10, Kedurus, Karang Pilang, Surabaya 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sukadi (25) warga Magetan yang tinggal di Jalan Gunungsari Indah Blok RR No.10, Kedurus, Karang Pilang, Surabaya menjadi korban pencurian motor.

Motor Honda Vario bernopol AE-2945-OK miliknya raib, saat diparkir di area halaman samping rumah, pada Jumat (26/11/2021) pagi.

Insiden memilukan itu, dialami Sukadi sekitar pukul 11.00 WIB. Beberapa saat seusai mereparasikan motornya itu, dari sebuah bengkel.

Menurut kakak korban Parno, motor milik adiknya itu semula di parkir di area halaman yang berlokasi di samping rumah.

Sayangnya, selama motor di parkir di area tersebut untuk ditinggal makan, adiknya itu lupa mencabut kunci motor dari lubang kontaknya.

Baca juga: Polisi Nyebur ke Sungai Kejar Bandar Narkoba di Sidoarjo, Ternyata Pelaku Sembunyi di Eceng Gondok

"Motor baru diservis. Kemudian diparkir di halaman samping rumah, tapi gerbang tidak terkunci," ujarnya saat dihubungi awal media, Senin (29/11/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun adiknya. Parno mengungkapkan, insiden pencurian motor tersebut diduga dilakukan dua orang.

Kendati begitu, Parno mengatakan, adiknya itu mengaku kepadanya sudah melaporkan insiden kriminalitas tersebut ke markas kepolisian setempat.

“Di sekitar lokasi tidak ada CCTV. Kerugian motor saja. Sehari-hari dipakai kerja di Babatan,” pungkasnya.

Baca juga: Serahkan 10 Motor Dinas Jelang Nataru, Kapolres Probolingo Berpesan Agar Dijaga dan Dirawat

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved