Breaking News:

Berita Surabaya

Bermain di Rumah Jahe saat Natal hingga Berdonasi untuk Panti Asuhan di Shangri-La Hotel Surabaya

Perayaan Natal identik dengan berbagai pernak perniknya, salah satunya adalah Rumah Jahe. Dilengkapi berbagai permen dan kue-kue manis membuat Rumah J

TRIBUNJATIM.COM/Luthfi Husnika
Menyambut perayaan Natal tahun ini, Shangri-La Hotel Surabaya menyediakan tiga Rumah Jahe atau Gingerbread House di lobi hotel untuk para tamu. Rumah Jahe ini terbuat dari roti jahe asli yang dilapisi gula dan pernak perniknya. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Perayaan Natal identik dengan berbagai pernak perniknya, salah satunya adalah Rumah Jahe. Dilengkapi berbagai permen dan kue-kue manis membuat Rumah Jahe selalu dinantikan kehadirannya. 

Salah satu Rumah Jahe yang bisa dikunjungi untuk menyambut momen Natal dan Tahun Baru kali ini terletak di Shangri-La Hotel Surabaya

Mengusung tema ,'A Magical Christmas’, tak hanya satu, Shangri-La saat ini menyediakan tiga Rumah Jahe langsung. Rumah Jahe lengkap dengan pernak perniknya ini sontak menjadi incaran para tamu hotel.

“Perayaan Natal dan Tahun Baru adalah salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu dan dicari oleh para tamu Shangri-La Surabaya. Oleh karena itu, setiap tahun kami merayakannya dengan berbagai program dan promosi yang menarik," kata Jonathan Reynolds, General Manager Shangri-La Surabaya, Selasa (7/12/2021).

Jonathan Reynolds menuturkan, salah satu upayanya untuk menyambut kebahagiaan para ramu hotel yakni dengan menyelenggarakan Magical Christmas untuk dinikmati para tamu. 

"Seperti tiga Rumah Jahe yang sengaja kami siapkan istimewa untuk tamu di Natal tahun ini. Kami juga mendekor lobi hotel dengan pernak pernik menarik yang memanjakan mata. Tujuannya supaya tamu hotel mendapatkan pemgalaman tak terlupakan," jelas dia. 

Menurutnya, dengan menyediakan tiga Rumah Jahe sebagai ikon utama Natal tahun ini akan memberikan kesempatan para tamu mengunjungi Rumah Jahe tanpa harus berdesakan. 

Tamu bisa bebas mengunjungi Rumah Jahe dan melihat-lihat lebih dekat detailnya tanpa harus antre lama. Ini menjadi perhatian khusus mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19. 

"Dibuat tiga Rumah Jahe ini juga sebagai upaya kami untuk memecah kerumunan. Jadi masing-masing tamu bisa tetap menikmati Rumah Jahe dari dekat tanpa khawatir berdesakan. Tidak perlu antre lama dengan tamu lain juga," paparnya. 

Ia menambahkan, Rumah Jahe atau Gingerbread House ini khusus disiapkan oleh pastry chef Shangri-La. Dinding Rumah Jahe dibuat dari kue jahe asli dan dihiasi dengan lapisan gula yang indah. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved