Breaking News:

Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Kakek Bertahan di Rumah Terdampak Erupsi - Kecelakaan Tragis di Kota Malang

4 berita terpopuler Jatim hari ini, Rabu (8/12/2021), kakek bertahan di rumah terdampak erupsi Gunung Semeru - kecelakaan tragis di Kota Malang.

Editor: Hefty Suud
Kolase Tangkapan layar video IG @polresta_sidoarjo - The Philippine Examiner
Kakek yang masih bertahan di rumahnya yang terdampak erupsi Gunung Semeru - Ilustrasi kecelakaan maut di Kota Malang. 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Rabu (8/12/2021).

Berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan kisah kakek pilih bertahan di rumah nyaris ambruk terdampak erupsi Gunung Semeru

Ada juga berita tentang Polda Jatim terus mendalami kasus dugaan aborsi NW (23) mahasiswi asal Mojokerto tewas menenggak cairan racun yang menyeret pacarnya, oknum anggota polisi Bripda Randy Bagus (21) sebagai tersangka.

Selanjutnya berita tentang kecelakaan tragis di Kota Malang, akibat tidak memakai helm dan melaju dengan kecepatan tinggi.

Terakhir tersaji berita tiga warga asal Tuban kedapatan nekat melakukan aksi pencurian plat tembaga penghantar arus listrik di Gresik. 

Baca juga: Respon Cepat Bonek Bantu Korban Erupsi Semeru, Kirimkan Tim Khusus ke Lumajang

Baca juga: Polda Jatim Tambah 12 Anjing K-9 dan Tim DVI untuk Identifikasi Jenazah Korban Erupsi Gunung Erupsi

Baca juga: BERITA TERPOPULER SELEB Konflik Asli Lesty Kejora dengan Rizky DA - Nasib Ninuk Anak Angkat Andy Lau

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini, Rabu (8/12/2021) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Kisah Kakek Pilih Bertahan di Rumah Nyaris Ambruk Dampak Erupsi Gunung Semeru

Petugas Basarnas dan Ditsamapta Polda Jatim-Polres Lumajang berusaha membujuk kakek yang masih bertahan di rumahnya yang terdampak erupsi Gunung Semeru
Petugas Basarnas dan Ditsamapta Polda Jatim-Polres Lumajang berusaha membujuk kakek yang masih bertahan di rumahnya yang terdampak erupsi Gunung Semeru (Tangkapan layar video IG @polresta_sidoarjo)

Proses penyisiran untuk melakukan evakuasi dan pencarian korban erupsi Gunung Semeru masih terus diupayakan pihak Basarnas dan anggota kepolisian.

Tak ayal membuat petugas gabungan harus menembus sulitnya medan terdampak erupsi yang terjadi pada Sabtu (4/12/2021) kemarin.

Setelah tiga hari proses penanganan kedaruratan bencana berlangsung, Senin (6/12/2021) malam, petugas masih mendapati beberapa warga memilih bertahan di rumahnya.

Baca juga: Delapan Korban Meninggal Akibat Erupsi Gunung Semeru Lumajang Belum Teridentifikasi

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved