Breaking News:

Berita Madura

Desainer Cilik Pamekasan Naura Salsabila Rahmansyah Bawa Pesan Positif di Setahun Batik KaDe Madura

Perayaan setahun Anniversary Batik KaDe Madura dimeriahkan Desainer cilik Naura Salsabila Rahmansyah.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/KUSWANTO
Naura Salsabila Rahmansyah, saat fashion show di acara malam puncak setahun Anniversary Batik KaDe Madura di Cafe dan Resto New Kasmaran, Rabu (22/12/2021) malam. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Perayaan Anniversary Batik KaDe Madura yang pertama dimeriahkan desainer cilik Naura Salsabila Rahmansyah.

Putri cilik berusia 9 tahun ini terlihat anggun mengenakan gaun putih sembari fashion show di malam puncak setahun Anniversary Batik KaDe Madura di Cafe dan Resto New Kasmaran, Rabu (22/12/2021) malam.

Gadis cilik yang akrab disapa Naura ini mengucapkan terima kasih untuk Batik KaDe Madura karena telah mengundang dan ikut berpartisipasi dalam santunan anak yatim di acara malam puncak setahun Anniversary Batik KaDe Madura.

Ia mendoakan, semoga ke depannya batik Kade Madura tambah maju dan bersinergi dengan para desainer terutama dari Pamekasan.

"Saya berharap bisa ikut meramaikan busana batik Pamekasan dengan mengeluarkan desain-desain baru sesuai dengan style anak-anak," kata Naura kepada TribunJatim.com, Sabtu (25/12/2021).

Naura merencanakan, Nakesh By Naura akan mengeluarkan desain terbarunya di acara Central Java Fashion Week di Solo pada Februari 2022 memdatang.

Di acara itu, ia akan membawakan batik Pamekasan.

Harapannya, batik Pamekasan bisa dikenal di seluruh Indonesia maupun manca negara.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved