Breaking News:

Berita Madiun

Ada Memar di Kepala, Polisi Ungkap Fakta Terkait Jenazah Wanita Hamil di Mejayan Kabupaten Madiun

Polres Madiun memastikan jenazah wanita yang ditemukan di kamar kos di Jalan Patimura, Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Mejayan, Senin (13/7/2021)

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti | Editor: Januar
net
Ilustrasi wanita tewas di Madiun 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Polres Madiun memastikan jenazah wanita yang ditemukan di kamar kos di Jalan Patimura, Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Mejayan, Senin (13/7/2021) malam bukan merupakan korban pembunuhan.

Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan mengatakan korban yang bernama Ica Puspita Dwi Anggraini (18) meninggal dunia karena kehabisan nafas.

Jury menjelaskan, pihak kepolisian awalnya curiga Ica yang sedang hamil tua menjadi korban pembunuhan karena ada luka memar di bagian kepala.

"Memang kita temukan ada jejak memar di bagian kepala tapi itu bukan penyebab utama kematian dari forensik karena ada tanda lain yaitu gagal nafas yang ditunjukkan dengan kebiruan di ujung jari," kata Jury, Kamis (30/12/2021).

Baca juga: Pura-pura Mau Beli, Pria Asal Sidoarjo Gondol 3 Motor Mewah di Kota Madiun dalam Waktu Sehari

Jury menjelaskan, petugas kepolisian telah menemukan obat pelancar haid di kamar kos Ica yang diduga telah dikonsumsi Ica untuk menggugurkan kandungannya.

Obat tersebut dibeli Ica seharga Rp 2,6 juta dari marketplace, dan telah diterima korban tak lama sebelum korban ditemukan meninggal dunia.

Obat tersebut menyebabkan kontraksi sehingga menyebabkan korban dipaksa untuk melahirkan walaupun belum waktunya.

Saat ditemukan pun, janin yang dikandung Ica sudah keluar mulai dari bagian kepala hingga mata.

"Dari CCTV terakhir saat mengambil uang di ATM, yang bersangkutan memang seperti tidak seperti hamil. Perutnya tidak besar," kata Jury.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved