Breaking News:

Willy Abraham

Pengendara Motor CBR Meregang Nyawa Dilindas Bus di Jalan Raya Duduksampeyan Gresik

Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Gresik, seorang pemotor meregang nyawa di Jalan Raya Duduksampeyan, Kabupaten Gresik. Korban yang masih

Penulis: Willy Abraham | Editor: Januar
Istimewa/ Polsek Duduksampeyan
Dua kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Raya Ambeng-ambeng, Kecamatan Duduksampeyan, Kabupaten Gresik, Sabtu (1/1/2022). 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Willy Abraham

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Gresik, seorang pemotor meregang nyawa di Jalan Raya Duduksampeyan, Kabupaten Gresik. Korban yang masih berusia 21 tahun meninggal di lokasi kejadian usai dilindas bus.

Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Raya Ambeng-ambeng Kecamatan Duduksampeyan, Gresik, Sabtu (1/1/2022) sekitar pukul 11.00 wib.

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah Bus Rajawali Indah jurusan Surabaya - Bojonegoro S 7804 UA dan sepeda motor Honda CBR.

Korban mengendarai sepeda motor Honda CBR 150 warna merah W 3373 BC. Identitas korban bernama Ulul Azmi (21) warga Desa Tirem RT 01/RW 01, Kecamatan Duduksampeyan, Kabupaten Gresik.

Kecelakaan bermula saat korban melaju dengan kecepatan sedang dari arah barat ke timur. Korban hendak mendahului dari sisi kanan kendaraan di depannya, disaat bersamaan bus Rajawali Indah juga  melambung kanan melewati marka jalan.

Bus yang dikendarai Imam Gotut Mustopo (36) warga Wedi Kapas, Kabupaten Bojonegoro melaju kencang.

Baca juga: Kapolres Gresik Patroli Tinjau Empat Titik Penutupan hingga Datangi Sejumlah Warkop 

Sehingga korban ditabrak dari belakang pojok kiri kendaraan bus dan terjatuh. Saat itu juga korban terlindas ban depan bus sisi kiri.

"Korban meninggal dunia, selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit Ibnu Sina Gresik," ucap Kanit Laka Polres Gresik, Ipda Suharto.

Polisi langsung mendatangi lokasi kejadian, melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Para penumpang bus Rajawali langsung diminta turun dan mencari bus lainnya. Dua kendaraan terlibat kecelakaan, bus dan sepeda motor diamankan di kantor polisi beserta sopir bus.

Penyebab kecelakaan maut ini, karena sopir bus Rajawali tersebut kurang memperhatikan kendaraan yang berada di depannya.

"Pengemudi Bus Rajawali Indah Imam Gatut kurang memperhatikan arah depan dan jaga jarak sehingga menabrak belakang dari kendaraan sepeda motor yang dikendarai korban," tutupnya. (wil)

Kumpulan berita Gresik terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved