Breaking News:

Berita Gresik

Kapolres Gresik Patroli Tinjau Empat Titik Penutupan hingga Datangi Sejumlah Warkop 

Kapolres Gresik, AKBP Mochamad Nur Azis bersama Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail patroli empat titik penutupan malam tahun di Gresik.

Penulis: Willy Abraham | Editor: Januar
Istimewa/ Humas Polres Gresik
Kapolres Gresik, AKBP Mochamad Nur Azis saat patroli malam pergantuan tahun Jumat (31/12/2021) malam 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Willy Abraham

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Kapolres Gresik, AKBP Mochamad Nur Azis bersama Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail patroli empat titik penutupan malam tahun di Gresik.

Mendatangi warung kopi yang masih buka dalam kondisi ramai. 

Patroli digelar pada Jumat (31/12/2021) sekitar pukul 22.00 Wib. Bersama Satpol PP dan Asisten Pemerintahan Pemkab Gresik mendatangi langsung Bunderan I Love GKB, Wahana Ekspersi Poesponegoro, Alun-alun Gresik, Stadion Gelora Joko Samudro. 

Baca juga: Jumlah Laka Lantas di Kabupaten Madiun pada 2021 Turun, Namun Korban Meninggal Dunia Naik

Empat titik itu ditutup karena rawan menimbulkan kerumunan di malam pergantian tahun. Dalam patroli tersebut, rombongan mendatangi sejumlah warung kopi yang masih buka dan banyak pengunjung. 

Kapolres Gresik, AKBP Mochamad Nur Azis mengatakan malam pergantian tahun berjalan kondusif. Tidak ada konvoi, arak-arakan dan lain sebagainya. 

"Terima kasih kepada masyarakat yang sudah sama-sama menjaga kamtibmas aman dan lancar," ucapnya, Sabtu (1/1/2022).

Azis menambahkan, pada tahun baru 2022 warga diminta tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Mewaspadai penyebaran Covid-19 munculnya varian baru Omicron. 

"Menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan terbebas dari Covid-19," tutupnya. (wil)

Kumpulan berita Gresik terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved