Breaking News:

Berita Politik

Turun Gunung Hadiri Konsolidasi Partai, Airlangga Hartarto Pacu Semangat Kader Golkar Jatim

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Airlangga Hartarto menggenjot semangat kader partainya di Jawa Timur, jelang Pemilu 2024. 

TribunJatim.com/Yusron Naufal Putra
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto saat hadir langsung dalam kegiatan konsolidasi di DPD Partai Golkar Jatim, Rabu (12/1/2022) malam. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Airlangga Hartarto menggenjot semangat kader partainya di Jawa Timur, jelang Pemilu 2024

Airlangga dengan didampingi fungsionaris partai Golkar hadir secara langsung dalam kegiatan konsolidasi DPD Partai Golkar Jatim, Rabu (12/1/2022) malam. 

Acara konsolidasi ini diikuti jajaran pengurus tak hanya ditingkat provinsi namun juga perwakilan kepengurusan dari seluruh daerah di Jawa Timur.

Airlangga menyebut, pihaknya menaruh harapan besar pada kader Partai Golkar Jawa Timur terkait target pada kontestasi mendatang. 

"Konsolidasi ini sangat diperlukan terutama untuk kerja-kerja politik dan kemasyarakatan ke depan," kata Airlangga di Kantor DPD Partai Golkar Jatim. 

Baca juga: Muncul Genangan Akibat Sampah, Politisi Golkar Minta Lurah Camat di Surabaya Bikin Gerakan

Selain Airlangga, hadir pula Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung, serta jajaran pengurus pusat Partai Golkar yang juga turut mendampingi Airlangga. 

Kemudian Ketua DPD Partai Golkar M Sarmuji, Sekretaris Sahat Tua Simanjuntak serta jajaran Fraksi Partai Golkar DPRD Jatim. 

Selain itu, hadir pula Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan sejumlah kepala daerah yang diusung Partai Golkar. 

Airlangga mengungkapkan, pihaknya optimistis dengan kinerja yang telah dilakukan Golkar Jatim sejauh ini. Dia menyatakan, DPD Golkar Jatim termasuk yang paling progresif. 

Baca juga: Berupaya Orbitkan Kader Muda Potensial, Partai Golkar Jawa Timur Harap Milenial Jadi Subjek Politik

Bahkan, Airlangga memuji kepengurusan Golkar Jatim bisa menjadi contoh daerah lain. 

"Jawa Timur menjadi salah satu basis untuk konsolidasi Partai Golkar," terang Menko Perekonomian tersebut. 

Dalam kesempatan itu, Airlangga terus melecut semangat kader untuk persiapan Pemilu 2024. Disisi lain, Airlangga juga memuji sinergi antara Golkar Jatim dengan Gubernur Khofifah yang selama ini sudah terjalin. 

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved