Breaking News:

Berita Surabaya

Hadirkan Selebrasi Kuliner yang Meriah, The Westin Surabaya Siap Sambut Tahun Baru Imlek 2022

Bagi tamu yang ingin menikmati hidangan favorit Imlek bersama keluarga di rumah, The Westin Surabaya telah menghadirkan pre-order “Chinese Prosperity”

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
Istimewa/TribunJatim.com
Jenis hidangan spesial imlek 2022 yang disiapkan oleh The Westin Surabaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bagi tamu yang ingin menikmati hidangan favorit Imlek bersama keluarga di rumah, The Westin Surabaya telah menghadirkan pre-order “Chinese Prosperity” Delivery hingga 10 Februari 2022.

Complex Director Food and Beverage The Westin Surabaya and Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah, Rizal Afandi menjelaskan, meski tidak pergi kemana-mana, para tamu dapat mendapatkan suguhan mewah nan otentik dari tim Westin Culinary seperti Lobster atau Abalone Yu Sheng, Suckling Pig, Buddha Jump Over The Wall Soup, Peking Duck, Yee Shang, E Fu Mee with Seafood, Chilled Bird's Nest with Rock Sugar and Red Dates dan masih banyak lagi.

Baca juga: The Westin Surabaya Siapkan Perayaan Imlek 2022 yang Mewah, Gabungkan Konsep Imlek dan Valentine

"Jadi, sebagai perayaan di hari Tahun Baru Imlek, The Westin Surabaya menghadirkan berbagai sajian spesial dengan konsep yang berbeda-beda.

Dimulai dari all-you-can-eat buffet, “Grand Prosperity Chinese New Year Buffet” pada tanggal 31 Januari dan 1 Februari 2022 di restoran award-winning, Magnolia Restaurant," ujarnya, Jumat (14/1/22).

Kemudian, yang berbeda dari perayaan hari besar biasanya, khusus di Imlek ini ada pula “Westin Family Reunion New Year Lunch and Dinner” yang sesuai namanya yakni konsep reuni keluarga terdekat dengan suasana yang lebih intim dan hangat.

“Yang spesial di Tahun Macan ini, karena kami juga mengadakan Westin Family Reunion New Year Lunch and Dinner, yang kami hadirkan di Westin Meeting Rooms.

Jadi, di beberapa meeting room kami buka, didekor ala pesta pecinan yang cantik, kemudian kami sediakan meja-meja untuk diisi dengan kapasitas terbatas, karena yang kami prioritaskan untuk acara ini adalah rasa intim dan eksklusif untuk para tamu keluarga," sambung dia.

Adapun menu yang dihadirkan juga lebih mewah dan eksklusif, seperti Thousand Treasure Yu Sheng, Braised Whole Abalone, Imperial Deep Fried King Prawn, Australian Cube Tender Beef with Cantonese Sauce, dan masih banyak lagi.

“Melalui setiap kreasi yang kami tuangkan sepenuh hati ini, kami berharap para tamu dapat merayakan Imlek di tahun ini sesuai kenyamanan masing-masing.

The Westin Surabaya terus berusaha untuk menjadi tempat yang dapat mengakomodasi para tamu untuk mengadakan acara dan membuat momentum yang berkesan.

Mewakili The Westin Surabaya, saya mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2022. Semoga di tahun ini penuh dengan keberuntungan, kesehatan dan segala hal baik untuk semua,” tutup Rizal Afandi.

Kumpulan berita Surabaya terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved