Breaking News:

Berita Surabaya

The Westin Surabaya Siapkan Perayaan Imlek 2022 yang Mewah, Gabungkan Konsep Imlek dan Valentine

Sesaat setelah perayaan tahun baru masehi 2022, perayaan berlanjut ke Tahun Baru Imlek. Perayaan tahun baru imlek juga telah dipersiapkan secara

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
Istimewa/ TribunJatim.com
Persiapan perayaan imlek 2022 di restoran yang ada di The Westin Surabaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sesaat setelah perayaan tahun baru masehi 2022, perayaan berlanjut ke Tahun Baru Imlek.

Perayaan tahun baru imlek juga telah dipersiapkan secara matang oleh berbagai hotel di Surabaya. Tak terkecuali The Westin Surabaya.

The Westin Surabaya turut membawa kemeriahan itu dalam rangkaian perayaan “Imlek Festivity” untuk keluarga, para sahabat dan rekan terdekat.

Hotel bintang lima yang baru saja meraih penghargaan ‘Indonesia Leading Hotel of The Year’ ini menghadirkan setidaknya enam program spesial khusus di Tahun Baru Macan ini.

“Imlek Festivity di The Westin Surabaya tahun ini kami kemas sesuai namanya, yaitu festive, karena ini juga momen tahun baru yang ditunggu-tunggu,” terang Complex Director Food and Beverage The Westin Surabaya and Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah, Rizal Afandi, Jumat (14/1/22).

Ditanyai apa yang membedakan Imlek Festivity di The Westin Surabaya dengan perayaan imlek di tempat lain? Rizal mengatakan, bahwa meskipun setiap tahun selalu ada event Tahun Baru Imlek, namun pihaknya melihat tentang gaya perayaan masyarakat sudah bergeser terutama sejak era pandemi.

"Jadi, ada yang sudah rindu merayakannya di luar rumah, dan ada juga yang masih lebih nyaman di rumah. Ada yang ingin merayakannya dengan keluarga besar dan banyak teman-teman, tetapi banyak juga yang ingin menikmati momen kebersamaan dengan beberapa orang terdekat saja, dengan suasana yang lebih intim. Melihat itu, kami ingin tetap dapat mengakomodasi keinginan tamu-tamu kami dengan berbagai tipe perayaan Imlek," jelasnya.

Meski begitu, lanjutnya, The Westin Surabaya tetap berkomitmen untuk menghadirkan berbagai acara Imlek yang sarat intimasi dan bermakna bagi pengunjung menerapkan protokol Cleanliness, Health, Safety, and Environment Sustainability (CHSE) secara ketat.

Sebagai pembuka, The Westin Surabaya menawarkan “Asian in Love Afternoon Tea” yang berlangsung mulai dari 21 Januari hingga 20 Februari.

"Dengan konsep momentum Imlek dan Valentine yang digabungkan, setiap pengunjung dapat menikmati suasana hangat bersama keluarga, sahabat dan orang terkasih, sambil menikmati berbagai pilihan teh dan suguhan makanan ringan terbaik di Sky Lounge The Westin Surabaya," pungkasnya.

Kumpulan berita Surabaya terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved