Berita Gresik

Detik-detik Adu Moncong Motor vs Truk di Gresik, Pemotor Asal Sidoarjo Dibawa ke Rumah Sakit

Pemotor asal Kabupaten Sidoarjo terlibat kecelakaan di di jalan Raya Ngambar Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik. Pemotor Honda CB

Penulis: Willy Abraham | Editor: Januar
Istimewa/ Driyorejo Update
Korban saat dievakuasi usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Ngambar Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Gresik, Sabtu (22/1/2022). 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Willy Abraham

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Pemotor asal Kabupaten Sidoarjo terlibat kecelakaan di di jalan Raya Ngambar Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik. Pemotor Honda CB warna merah langsung dievakuasi menuju RS Anwar Media, Sidoarjo.

Diketahui identitas korban adalah Dwi Jefrianto (23) warga Dusun Pejantran RT 07/RW 04 Desa Wonoplintahan, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Suharto mengatakan korban mengendarai sepeda motor Honda CB W 5376 OD, berjalan dari arah barat menuju timur. Saat melintas di Jalan Raya Ngambar Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Gresik.

Korban kurang memperhatikan arah depan, dan mengambil haluan terlalu ke kanan sehingga masuk lajur jalan dari arah berlawanan. Kemudian dari arah sebaliknya dari arah berlawanan ada kendaraan truk.

Baca juga: Menjelang Imlek, Para Pekerja Mempercantik Klenteng Tjoe Tik Kiong Tulungagung, Persiapan 60 Persen

Kendaraan truk colt diesel L 9926 UE dikemudikan Suwandi karena jarak sudah dekat dan ruang gerak yang sempit, kecelakaan tidak dapat terhindarkan.

"Dwi Jefrianto selamat, mengalami luka ringan kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Anwar Medika Sidoarjo," kata Suharto, Sabtu (22/1/2022).

Petugas mengevakuasi korban dan menggali keterangan dari sejumlah saksi. Termasuk sopir truk Suwandi. Hasil olah TKP, penyebab kecelakaan karena korban mengendarai sepeda motor kurang memperhatikan arah depan, hingga melewati marka jalan.

"Faktor penyebab kecelakaan, pengendara sepeda motor Honda CB Dwi Jefrianto kurang memperhatikan arah depan dan kurang hati-hati," tutupnya. (wil)

Kumpulan berita Gresik terkini

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved