Berita Probolinggo

Aliansi Komunitas di Kota Probolinggo Kompak Dukung Muhaimin Iskandar Maju Jadi Capres 2024

Aliansi komunitas di Kota Probolinggo kompak dukung Muhaimin Iskandar maju jadi capres 2024. Sebut sosok yang revolusioner dan berdaya juang tinggi.

Penulis: Danendra Kusuma | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Danendra Kusuma
Aliansi komunitas di Kota Probolinggo mendeklarasikan dukungan kepada Muhaimin Iskandar untuk menjadi Calon Presiden 2024, di Pantai Permata, Kademangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur, Jumat (4/2/2022).  

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Danendra Kusuma

TRIBUNJATIM.COM, PROBOLINGGO - Aliansi komunitas di Kota Probolinggo mendeklarasikan dukungan kepada Muhaimin Iskandar untuk menjadi Calon Presiden 2024, di Pantai Permata, Kademangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Deklarasi dukungan terhadap Gus Muhaimin, sapaan Muhaimin Iskandar, di Probolinggo ini dikemukakan oleh aliansi komunitas yang terdiri dari Pecinta Alam, Pecinta Seni, Komunitas Gambus Probolinggo, Slanker, pekerja seni, Fans Band, dan komunitas UMKM. 

Korlap Deklarasi, Atmadi mengatakan, pihaknya sepakat mendukung Gus Muhaimin maju dalam perhelatan Pilpres 2024 mendatang. 

Baca juga: Dukung Gus Muhaimin Maju Pilpres 2024, PMP Sidoarjo Keliling Alun-alun Sambil Mainkan Musik Patrol

Sebab menurut mereka, Gus Muhaimin merupakan sosok yang revolusioner dan berdaya juang tinggi. 

Selain itu, bisa mengatasi masalah rakyat kecil serta peduli lingkungan. 

"Kami yakin Gus Muhaimin bisa mengemban amanah. Oleh karena itu, Kami mendukung Gus Muhaimin maju sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024," katanya, Jumat (4/2/2022). 

Anggota lain, Silvi Nur Qomariah (22) mengatakan hal serupa. Ia menilai Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut sosok yang bijak dan pro rakyat kecil. 

"Gus Muhaimin sosok yang bisa diterima oleh semua kalangan. Sehingga, kemimpinannya sangat dibutuhkan untuk Indonesia yang lebih maju," pungkasnya.

Sebelum deklarasi, mereka melakukan penanaman pohon mangrove sekaligus kampanye peduli lingkungan di Pantai Permata Kota Probolinggo.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved