Kunjungan Puan Maharani ke Jatim

Puan Maharani Temui Kades se- Sumenep, Ketua AKD Sebut Pertama Kali Ketua DPR RI Datang ke Sumenep

Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Sumenep Miskun Legiyono menyambut gembira kedatangan Ketua DPR RI Puan Maharani ke-Sumenep pada Kamis

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Ali Hafidz Syahbana
Ketua DPR RI Puan Maharani disambut antusias para Kades se- Sumenep di Islamic Center Bindara Saod Sumenep, Kamis (3/3/2022). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Sumenep Miskun Legiyono menyambut gembira kedatangan Ketua DPR RI Puan Maharani ke-Sumenep pada Kamis (3/3/2022).

Silaturrahim dengan 328 kades se-Sumenep ini berlangsung di Gedung Islamic Center Bindara Saod, lantai dua tepatnya di Jalan Raya Batuan - Lenteng Sumenep pada pukul 16. 30 WIB.

Dalam pertemuan itu, Miskun Legiyono bercerita bahwa Ketua DPR RI sejak dulu hingga Tahun 2022 ini pertamakalinya datang dan temui para kepala desa di Sumenep.

"Ini baru pertamakali didatangi Ketua DPR RI, sejak saya menjabat kades tahun 1997 samlai hari ini (2022) baru kali ini Sumenep ada kunjungan Ibu Ketua DPR RI," Miskun Legiyono dan langsung disambut tepuk tangan 328 kades yang hadir.

Baca juga: Beri Sejumlah Alasan, Ketua Partai Golkar Jatim Usulkan PPKM Dicabut Jelang Ramadan

Atas kehadiran cucu mendiang Soekarno ini katanya, bisa membawa berkah untuk masyarakat Sumenep. Dan diharapkan bisa mengetahui langsung kondisi wilayah Kabupaten Sumenep.

"Semuga Ibu bisa mempertimbangkan dan memperjuangkan nasib dari Masyarakat Sumenep serta para kepala desa se- Kabupaten Sumenep," tuturnya di depan Puan Maharani.

Mewakili semua Kades se- Sumenep kata Miskun Legiyono, pihaknya siap untuk mendukung prohram bapak Presiden RI dan apa yang menjadi keinginan Ibu Ketua DPR RI Puan Maharani dan apa yang dicita-citakan akan terkabulkan," katanya disambut amien oleh semua peserta 328 Kades se- Sumenep.

Puan Maharani temui para kades didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Achmad Fauzi dan Ketua Banggar DPR RI MH. Said Abdullah.

Kumpulan berita Madura terkini

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved