Berita Kabupaten Kediri

Meski Masih Suasana Pandemi, Bupati Mas Dhito Ajak Warga Kediri Sambut Ramadan dengan Penuh Syukur

Meski masih dalam suasana pandemi Covid-19, Bupati Mas Dhito mengajak masyarakat Kediri sambut Ramadan 1443 H dengan penuh syukur.

Penulis: Melia Luthfi Husnika | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, bersama sang istri, Eriani Annisa Hanindhito, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1443 H, Sabtu (2/4/2022). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Melia Luthfi Husnika

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana mengajak masyarakat untuk menyambut bulan suci Ramadan 1443 H dengan rasa syukur.

Setelah dua tahun banyak pembatasan kegiatan akibat pandemi Covid-19 (virus Corona), tahun 2022 ini masyarakat dapat menjalankan ibadah salat tarawih berjamaah di masjid.

"Tentunya kita patut bersyukur atas kondisi yang semakin membaik ini, mari kita manfaatkan bulan suci Ramadan yang penuh pengampunan ini untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah dan meningkatkan kualitas ibadah," kata bupati yang akrab disapa Mas Dhito tersebut, Sabtu (2/4/2022).

Kondisi yang semakin membaik ini, menurut Mas Dhito, tak lepas dari capaian vaksinasi Covid-19 yang tinggi, sehingga terbentuk herd immunity atau kekebalan kelompok. 

Hal itu terlihat dari jumlah pasien sembuh yang naik dan angka kasus Covid-19 yang semakin menurun.

Namun dalam kondisi yang semakin membaik ini, Mas Dhito tetap mengingatkan masyarakat untuk tidak abai dengan protokol kesehatan. 

Mas Dhito pun berharap Ramadan 1443 H menjadi awal yang baru untuk Kabupaten Kediri bangkit. 

"Saya mengucapkan Marhaban Ya Ramadan, selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan 1443 H. Semoga Allah memberikan pengampunan kepada kita semua dan pandemi ini segera berakhir, sehingga kita tidak lagi terbayang-bayang Covid-19," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved