Berita Jember

Gerah Beredar Video Asusila di Lingkungannya, Warga Jember Lapor Polisi: Bahkan Anak-anak Tahu

Gerah dengan beredarnya video asusila di lingkungannya, warga Jember lapor polisi: Bahkan beberapa anak juga tahu.

Penulis: Sri Wahyunik | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Sri Wahyunik
Warga Desa/Kecamatan Ajung, Jember, Agus Mahendra melaporkan kasus video dewasa yang menyebar di lingkungannya ke Polres Jember, Senin (4/4/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Sri Wahyunik

TRIBUNJATIM.COM, JEMBER - Seorang wanita berinisial WD, warga Kecamatan Ajung, Jember, dilaporkan Agus Mahendra ke Polres Jember, Senin (4/4/2022).

Pelaporan itu terkait beredarnya video dewasa di kalangan warga lingkungan setempat. Agus Mahendra menceritakan, selama dua pekan terakhir, beredar video dewasa di aplikasi perbincangan WhatsApp di lingkungan tempat tinggalnya, juga media sosial.

Video itu merupakan video dewasa yang ditengarai dibuat oleh WD. Dalam video berdurasi sekitar 3 menit itu, WD melakukan perbuatannya seorang diri.

"Video itu menyebar di lingkungan kami. Bahkan beberapa anak juga tahu. Ini kan sudah meresahkan," ujar Agus Mahendra di Polres Jember, Senin (4/4/2022).

Karenanya, dirinya memilih melaporkan kejadian tersebut ke Polres Jember. Dirinya juga mengharapkan bisa beraudiensi langsung dengan Kapolres Jember, AKBP Hery Purnomo.

"Kami ingin segera ditindaklanjuti," ujarnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Jember, AKP Komang Yogi Arya Wiguna mengatakan, pihaknya akan mempelajari laporan tersebut terlebih dahulu, karena laporan itu baru masuk hari ini.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved