Berita Surabaya

Sambut Ramadan, HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

HARRIS hotel Bundaran Satelit Surabaya menyelenggarakan acara buka puasa bersama anak yatim di minggu pertama menyambut bulan suci Ramadhan.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
istimewa
HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya menggelar buka puasa bersama anak yatim. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - HARRIS hotel Bundaran Satelit Surabaya menyelenggarakan acara buka puasa bersama anak yatim di minggu pertama menyambut bulan suci Ramadan.

Buka puasa bersama tersebut juga turut dihadiri oleh rekan rekan bisnis serta karyawan hotel.

Bertempat di HARRIS Cafe Lantai 3, acara diselenggarakan dengan mengundang anak yatim dari Panti Asuhan Yayasan Nurul Hasanah, Dukuh kupang Barat, Kota Surabaya.

Lantunan ayat dan ceramah dari pengurus Panti Asuhan Yayasan Nurul Hasanah mengawali acara yang berlangsung dengan hikmat dengan ayat berisikan tentang ibadah puasa di bulan suci ramadhan. ‘

"Ucap syukur Alhamdulillah tahun ini kami dapat mengadakan kegiatan tatap muka kembali seperti ini setelah lebih dari dua tahun kita berjuang bersama menghadapi pandemi ini. Kami selalu mengutamakan mengundang anak-anak yatim dan warga sekitar yang berlokasi dekat area hotel sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kami kepada lingkungan dan masyarakat," ujar General manager HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya, Virginie Tutin Sandstrom. Selasa (5/4/22).

Baca juga: Luminor Hotel Jemursari Tawarkan Menu Buka Puasa ala Sultan Timur Tengah, Ada Grand Prize Motor

Hal senada juga diutarakan oleh Eenk Zulkarnain selaku Marketing Manager HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya.

"Acara ini juga sebagai wujud rasa syukur dan sekaligus menjalin kembali silaturahmi, kami mengadakan agenda rutin tahunan ini," ungkap Eenk.

Eenk menambahkan, untuk masyarakat yang ingin menikmati buka puasa bersama di HARRIS Cafe, pihaknya menwarkan harga IDR.138.000 net/orang yang ada sistem beli 10 gratis 1.

"Segera lakukan reservasi call center kami di 031-9914-9199 atau whatsapp booking di 0811 314 9199. Dan jangan lupa juga follow instagram dan facebook kami untuk promo besar besaran di @harrisbundaransatelit," tutup Eenk.

Baca juga: JW Marriott Surabaya Suguhkan Jelajah Nusantara, Menu Buka Puasa dengan Cita Rasa Khas Indonesia

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved