Berita Jatim

Semarak Ramadan 2022, Diskop UKM Jatim Gelar Bazaar K-UKM, Ada Sembako Murah Sampai Batik Kekinian

Semarak Ramadan 2022, Diskop UKM Jawa Timur menggelar Bazaar K-UKM, ada sembako murah, batik kekinian, sampai penukaran uang baru.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
TribunJatim.com/Fikri Firmansyah
Dinas Koperasi dan UKM (Diskop UKM) Jawa Timur menggelar kegiatan Bazaar K-UKM di halaman Dinas Koperasi dan UKM Jawa Timur, Jalan Raya Bandara Juanda Nomor 22 Sidoarjo, Sabtu (18/4/2022). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pemerintah Provinsi Jawa Timur terus berupaya menstabilkan harga sembako selama bulan Ramadan.

Terbaru, Dinas Koperasi dan UKM (Diskop UKM) Jawa Timur menggelar kegiatan Bazaar K-UKM di halaman Dinas Koperasi dan UKM Jawa Timur, Jalan Raya Bandara Juanda Nomor 22 Sidoarjo. Sabtu (18/4/2022).

Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Jawa Timur, Andromeda Qomariah.

"Event Bazaar K-UKM Ramadan 1443 H hadir dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadan dan menyambut Lebaran," ujar Andromeda Qomariah dalam sambutannya.

Dikatakannya, acara ini akan berlangsung selama tiga hari, yakni dari tanggal 18-20 April 2022.

Untuk produk-produk yang didisplay dan dijual, merupakan produk asli serta andalan dari Jawa Timur, dengan harga yang bersahabat.

"Ada sembako murah hingga oleh-oleh khas Jatim," imbuhnya.

Selain itu, selama acara berlangsung, juga ada takjil gratis dan fasilitas penukaran uang baru.

Sementara itu, Dini Purwanti, warga asal Betro, Sedati, Sidoarjo, yang berbelanja di Bazaar K-UKM mengaku sangat senang dengan kegiatan ini.

"Tadi langsung saya manfaatkan borong sembako. Selain itu juga beli batik tadi saya di booth-nya Dekranasda. Bagus-bagus batiknya, lumayan, bisa buat baju pas Lebaran nanti," kata Dini.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved