Berita Nganjuk

Momen Bulan Ramadan, Kejari Bagikan Takjil Buka Puasa untuk Tahanan dan Napi di Rutan Nganjuk

Kejaksaan Negeri Nganjuk bagikan sekitar 400 takjil berbuka puasa ke penghuni Rumah Tahanan Kelas II-B Nganjuk. Pembagian makanan takjil buka puasa te

Penulis: Achmad Amru Muiz | Editor: Ndaru Wijayanto
istimewa
Kejaksaaan Negeri Nganjuk bagikan paket takjil kepada tahanan dan narapidana penghuni Rutan Kelas II-B Nganjuk. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Achmad Amru Muiz

TRIBUNJATIM.COM, NGANJUK - Kejaksaan Negeri Nganjuk bagikan sekitar 400 takjil berbuka puasa ke penghuni Rumah Tahanan Kelas II-B Nganjuk. Pembagian makanan takjil buka puasa tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama manusia di bulan Ramadan tahun 2022.

Kepala Kejaksaan Negeri Nganjuk, Nophy Tennophero Suoth SH di wakili Kasi Pidum Kejari Nganjuk, Roy Ardian Nurcahya SH mengatakan, Kejari Nganjuk menyiapkan kurang lebih 400 paket takjil yang dibagikan kepada para tahanan dan narapidana Rutan kelas II B Nganjuk.

"Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan dan memberikan manfaat bagi para tahanan dan narapidana. Dan Alhamdulillah kegiatan ini mendapat respons baik dari warga binaan di rutan Nganjuk,” kata Roy Ardian Nurcahya dalam rilis Kejari Nganjuk, Selasa (19/4/2022)

Dikatakan Roy Ardian, kegiatan pembagian takjil tersebut juga tetap memperhatikan protokol pencegahan Covid-19 dengan tetap menjaga jarak serta menggunakan masker.

Baca juga: 783 Tenaga PPPK Dapat SK, Plt Bupati Nganjuk Minta Mereka Jalankan Tugas dengan Penuh Tanggung Jawab

Untuk selanjutnya, ungkap Roy, program pembagian paket takjil berbuka puasa akan dilakukan kembali selama bulan Ramadan dan menjadi agenda rutin Kejari Nganjuk sehingga diharapkan memberi banyak manfaat bagi para penghuni Rutan Nganjuk.

"Semoga kegiatan ini menjadi barokah untuk kita semua dan juga dalam rangka kepedulian kita sesama umat muslim,” ucap Roy Ardian.

Sementara itu, dalam pembagian paket takjil tersebut dilakukan Kasi Pidum Kejari Nganjuk didampingi didampingi Kasi Intelijen, Dicky Andi Firmansyah serta Kasubsi Pra Penuntutan, Liya Listiana dengan menyerahkan paket takjil kepada Kepala Rutan Kelas II B Nganjuk Sudarno. Selanjutnya, paket takjil tersebut dibagikan ke seluruh tahanan dan narapidana Rutan Kelas II B Nganjuk.

"Alhamdulillah, para tahanan dan narapidana antusias menerima paket takjil dari Kejari Nganjuk. Kami ucapkan terima kasih atas kepedulian Kejari Nganjuk di bulan Ramadan kepada penghuni Rutan Nganjuk," tutur Sudarno.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved