Berita Kota Kediri

5 Bulan Buron, Kakek di Kediri yang Cabuli Anak di Bawah Umur Diciduk Polisi, Begini Modus Pelaku

5 bulan buron, kakek di Kediri yang cabuli anak di bawah umur berhasil diciduk polisi, begini modus pelaku saat melancarkan aksinya.

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
SRM alias Drengas (63) diamankan petugas Satreskrim Polres Kediri Kota karena diduga melakukan pencabulan anak di bawah umur, Minggu (24/4/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Didik Mashudi

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - SRM alias Drengas (63) diamankan petugas Satreskrim Polres Kediri Kota karena diduga melakukan pencabulan anak di bawah umur.

Kasat Reskrim Polres Kediri Kota, AKP Tomy Prambana menjelaskan, penangkapan pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang parkir itu bermula dari laporan keluarga korban.

Awalnya SRM meminta korban yang masih di bawah umur untuk datang ke rumahnya.

Saat korban berada di depan televisi, SRM melancarkan aksinya.

Korban sempat memberontak, namun menjadi ketakutan setelah dibentak pelaku.

Beruntung aksi bejat kakek SRM dipergoki oleh saksi PJ, sehingga pelaku tidak melanjutkan aksinya.

Korban kemudian berlari pulang dan kejadian itu diberitahukan saksi PJ kepada ibu kandung korban yang melaporkan kasusnya ke Polres Kediri Kota.

Kasus percobaan pencabulan ini sebenarnya telah berlangsung pada 27 November 2021, namun pelaku baru dapat diamankan petugas pada 17 April 2022.

“Tersangka kita amankan saat menjadi tukang parkir salah satu warung di Kelurahan Mojoroto, Kota Kediri,” ujar AKP Tomy Prambana, Minggu (24/4/2022).

Tersangka bakal dijerat dengan pasal 82 ayat 2 Undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara.

Sejumlah barang bukti telah diamankan, yakni visum et repertum, kaus pendek warna putih, singlet warna putih dan celana pendek pink motif Hello Kitty milik korban.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Kota Kediri

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved