Berita Blitar

Layanan Vaksinasi Booster di Pos Pengamanan Alun-alun Kota Blitar Mulai Dibuka untuk Pemudik

Layanan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau vaksinasi booster di Pos Pengamanan Alun-alun Kota Blitar mulai dibuka untuk pemudik.

Penulis: Samsul Hadi | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Samsul Hadi
Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono mengecek pelayanan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau vaksinasi booster di Alun-alun Kota Blitar, Kamis (28/4/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Samsul Hadi

TRIBUNJATIM.COM, BLITAR - Pelayanan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau vaksinasi booster di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Semeru Polres Blitar Kota di Alun-alun Kota Blitar mulai dibuka pada Kamis (28/4/2022). 

Para pemudik dan masyarakat yang belum divaksin, terutama dosis ketiga atau booster bisa memanfaatkan pelayanan vaksinasi Covid-19 di Pos Pengamanan Alun-alun Kota Blitar

"Hari ini hari pertama pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru, meskipun sebetulnya sudah kami laksanakan sejak Jumat pekan lalu," kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono saat mengecek Pos Pengamanan Operasi Ketupat di Alun-alun Kota Blitar

AKBP Argowiyono mengatakan, Polres Blitar Kota juga menyediakan pelayanan vaksinasi booster di Pos Pengamanan Alun-alun Kota Blitar

Pelayanan vaksinasi booster di Pos Pengamanan Alun-alun Kota Blitar dilakukan siang dan malam hari. 

"Para pemudik dan masyarakat setempat yang belum divaksin, terutama booster bisa memanfaatkan pelayanan vaksinasi di Pos Pengamanan Alun-alun," ujarnya. 

Dikatakannya, kegiatan itu untuk membantu percepatan capaian vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau booster di Kota Blitar. 

Apalagi, vaksinasi booster menjadi salah satu syarat perjalanan untuk pemudik. 

"Kami imbau masyarakat dan pemudik untuk memanfaatkan pelayanan vaksinasi booster di alun-alun," katanya.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Kota Blitar

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved