Berita Tuban

Baru Saja Silaturahmi ke Keluarga Saat Lebaran, Pasutri di Tuban Dihantam 2 Mobil hingga Suami Tewas

Baru saja bersilaturahmi ke keluarga saat Lebaran, pasutri di Tuban dihantam dua mobil di Widang hingga sang suami tewas.

Penulis: M Sudarsono | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Baru saja mengunjungi keluarga saat Lebaran, pasangan suami istri (pasutri) mengalami kecelakaan maut di Tuban, tepatnya di pertigaan Banjar Desa/Kecamatan Widang, Selasa (3/5/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Mochamad Sudarsono

TRIBUNJATIM.COM, TUBAN - Baru saja mengunjungi keluarga saat Lebaran, pasangan suami istri (pasutri) mengalami kecelakaan maut di Tuban, tepatnya di pertigaan Banjar Desa/Kecamatan Widang, Selasa (3/5/2022) sekitar pukul 09.30 WIB.

Motor Honda Beat nopol S-2682-DJ yang dikendarai pasutri itu terlibat kecelakaan dengan Toyota Yaris nopol W-1474-ZQ dan Pickup L300 nopol S-8773-UK. 

Akibat kecelakaan itu, pengendara motor meninggal dunia. 

Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono mengatakan, Honda Beat yang terlibat kecelakan dikendarai Sukiman (53), warga Kelurahan Manarap Baru, Kabupaten Banjar, berboncengan dengan Sis Indayani (49), warga Kelurahan/Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, melaju dari selatan ke utara. 

Saat di jalan simpang tiga belok ke kanan arah timur, pengendara tidak mengamati arus lalu lintas, sehingga mengalami kecelakaan dengan mobil Toyota Yaris dari arah utara yang dikemudikan Mayke Tania Joestiono (27) warga Kelurahan Wage, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo.

Honda Beat kemudian terpental ke barat dan mengalami kecelakaan lalu lintas dengan Pickup L300 nopol S-8773-UK dari arah selatan yang dikemudikan Hamdianto (29) warga Desa Kawis Tolegi, Kecamatan Karanggeneng, Kabupaten Lamongan. 

"Pengendara motor meninggal dunia, sedangkan istrinya mengalami luka. Mereka baru saja berkunjung ke keluarga," ujarnya kepada wartawan. 

Ipda Eko Sulistyono menjelaskan, diduga pengendara Honda Beat tidak konsentrasi mengamati arus lalu lintas saat berbelok, sehingga terjadi kecelakaan. 

Petugas kepolisian yang datang di lokasi langsung melakukan pertolongan, olah TKP dan mencari keterangan para saksi, guna mengetahui penyebab kejadian yang sebenarnya. 

Selain merenggut nyawa dan korban luka, kecelakaan menelan kerugian materi Rp 15 juta. 

"Sejumlah barang bukti kita amankan, korban segera langsung kita tolong usai kecelakaan," pungkasnya.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Tuban

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved