Berita Tuban

Duel Pajero Vs Avanza di Tuban, Belasan Orang Alami Luka-luka, Berikut Data Para Korban

Kecelakaan di Tuban, duel Pajero vs Avanza di Tuban, belasan penumpang mengalami luka-luka hingga dirawat di rumah sakit, berikut data para korban.

Penulis: M Sudarsono | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Terjadi kecelakaan di Tuban, tepatnya di Jalan Tuban-Widang KM 19-20 Desa Compreng, Kecamatan Widang, yang melibatkan mobil Pajero nopol P-1191-C dengan Avanza nopol S-1958-JO, Minggu (8/5/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Mochamad Sudarsono

TRIBUNJATIM.COM, TUBAN - Terjadi kecelakaan di Tuban, tepatnya di Jalan Tuban-Widang KM 19-20 Desa Compreng, Kecamatan Widang, yang melibatkan mobil Pajero nopol P-1191-C dengan Avanza nopol S-1958-JO, Minggu (8/5/2022) pukul 07.30 WIB. 

Duel mobil dari arah berlawanan itu membuat belasan penumpang mengalami luka-luka, hingga harus mendapatkan perawatan medis. 

Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono mengatakan, Pajero yang dikemudikan Mustain (62) warga Desa Labruk Kidul, Kecamatan Sumbersoko, Kabupaten Lumajang, berpenumpang Ahmad Mansur, H Ibrahim, Hj Mahris, Ajeng Kalisjan Putri dan Kholifah, melaju dari arah selatan tidak penuh konsentrasi oleng ke kanan masuk di lajur kanan. 

Kemudian dari arah berlawanan datang Avanza nopol S-1958-JO yang dikemudikan Chusnul Yaqin (39) warga Desa Brengkok, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, berpenumpang Yatmirah Nurohmah, Her Rahmat, Abdul Rokhim, Naely Baroroh, Muhammad Nurul Fahril Fauzi, Heri Prasetyo Andreansyah, Siti Lailatul Fitriyah dan Alfaro Haris Prasetyo. 

"Kecelakaan dua mobil tidak bisa dihindari, dipicu pengemudi Pajero yang tidak konsentrasi depan," ujarnya kepada wartawan. 

Ipda Eko Sulistyono menjelaskan, polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi untuk memberikan pertolongan. 

Kemudian petugas juga melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan lebih lanjut, serta mengamankan barang bukti. 

Meski tidak ada korban jiwa, namun untuk korban luka ada 11 orang yang kini dirawat di RS Muhammadiyah Babat dan RS Karang Kembang Babat.

"Ada 11 korban luka, mereka kita bawa ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan. Untuk kerugian materi Rp 25 juta," pungkasnya. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved