Berita Kediri

Bupati Kediri Bersama Mbak Cicha Halal Bihalal Bareng Khofifah di Grahadi, Ungkap Suasana Berbeda

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana bersama istri Eriani Annisa Hanindhito mengikuti acara halal bihalal Idul Fitri 1443 H bersama Gubernur Khofi

istimewa
Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana bersama istri Eriani Annisa Hanindhito mengikuti acara halal bihalal Idul Fitri 1443 H bersama Gubernur Khofifah Indar Parawangsa 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Luthfi Husnika

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana bersama istri Eriani Annisa Hanindhito mengikuti acara halal bihalal Idul Fitri 1443 H bersama Gubernur Khofifah Indar Parawangsa.

Tak hanya bersama gubernur, halal bihalal tersebut juga dihadiri oleh kepala daerah lain se-Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi pada Rabu (11/5/2022) kemarin.

Halal bihalal itu menjadi momen silaturahmi Mas Dhito bersama Gubernur serta kepala daerah lain setelah tahun sebelumnya dilakukan secara virtual. 

Meski halal bihalal itu dilakukan secara langsung, tetap mematuhi protokol kesehatan Pencegahan Covid-19. 

Baca juga: Pasar Ngadiluwih Kediri Terbakar, Bupati Mas Dhito Segera Siapkan Tempat Relokasi: 2 Minggu Selesai

Baca juga: Cegah Virus PMK Masuk Kediri, Bupati Mas Dhito Sebar Petugas Pantau Lalu Lintas Ternak

"Alhamdulilah hari ini, saya bersama istri bisa menghadiri halal bihalal bersama Bu Gubernur dan kepala daerah lain di Jawa Timur. Tentu suasananya berbeda karena kita bisa halal bihalal secara langsung," kata Mas Dhito.

Dalam kegiatan halal bihalal itu dilakukan pula kegiatan ramah tamah serta makan bersama khas lebaran. Nampak Mas Dhito mengobrol santai dengan Gubernur Khofifah dan beberapa kepala daerah lain. 

"Saya berharap dengan halal bihalal dan silaturahmi ini, dapat menyatukan kami kepala daerah dalam melayani masyarakat Jawa Timur secara umum," harap Mas Dhito

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved