Kecelakaan Maut Bus di Tol Sumo

Lurah Benowo Sebut Warganya Hampir Tiba Sebelum Jadi Korban Kecelakaan Bus di Tol Sumo: Kasihan

Lurah Benowo Iswan Arif kaget mendapat informasi bahwa rombongan bus warganya kecelakaan di Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo). Dia lebih kaget lagi

Penulis: Nuraini Faiq | Editor: Januar
Istimewa/TribunJatim.com
Sebuah kecelakaan maut melibatkan Bus Pariwisata Ardiansyah terjadi di Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo), KM 712.400/A, Senin (16/5/2022) pagi. 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Nuraini Faiq

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA -Lurah Benowo Iswan Arif kaget mendapat informasi bahwa rombongan bus warganya kecelakaan di Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo). Dia lebih kaget lagi karena kecelakaan itu telah merenggut banyak korban jiwa warganya.

Kebanyakan ada di RT 01 dan RT 02. "Informasinya, rombongan piknik itu baru saja selesai dari Yogya. Mereka sebentar lagi tiba di kampung. Kasihan sekali," ucap Lurah Benowo Arif.

Perjalanan di atas ruas Tol Sumo tinggal menyisakan kurang dari satu jam tiba di kampung halaman di Benowo. Hanya sekitar 30 menit bus sudah tiba di Benowo.

Namun Pukul 06.00 itu, Pak lurah kaget mendapat informasi kalau rombongan bus warga Benowo kecelakaan. "Kami tengah mengutus semua Pak RT mengecek hingga ke rumah-rumah sakit di Mojokerto," kata Arif.

Baca juga: Update Kecelakaan Maut Bus di Tol Sumo, Korban Meninggal Bertambah, Sudah Dievakuasi ke Rumah Sakit

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved